PermataBank Buka Cabang di Sangatta | SWA.co.id

PermataBank Buka Cabang di Sangatta

Setelah Bank Central Asia Tbk. ekspansi ke Sangatta (Kutai Timur) untuk pembukaan kantor cabang baru beberapa waktu lalu, kini PermataBank juga melakukan hal yang sama. Tujuannya, untuk mendekatkan diri ke nasabah dan meningkatkan layanan perbankan yang prima.

Kantor cabang PermataBank di Sangatta ini hadir dengan konsep "Bank for You and Your Family". Ini terkait dengan beragam produk dan layanan seperti penempatan dana (tabungan, giro dan deposito), pinjaman (kartu kredit, kredit tanpa agunan, Small Medium Enterprise/SME dan kredit pemilikan rumah/KPR), bancassurance dan investment services untuk kebutuhan nasabah dan keluarganya.

Dengan tema "Living in Harmony", konsep kantor cabang PermataBank menjadikan keluarga sebagai tujuan utama untuk mewujudkan kehidupan yang harmoni. Harmoni dapat diartikan sebagai keselarasan dan kesinambungan hubungan PermataBank dengan nasabah dan keluarga.

Kehadiran PermataBank juga ditunjukkan dalam dukungannya terhadap program Corporate Social Responsibility yang mencerminkan kepedulian akan situasi dan kondisi masyarakat dimana PermataBank beroperasi. Khusus untuk pembukaan cabang di Sangatta, PermataBank memberikan beasiswa kepada beberapa murid di SDN 004 Teluk Lingga.

David Fletcher, Direktur Utama PermataBank mengatakan, kehadiran PermataBank di Sangatta, juga untuk mengoptimalkan jaringan distribusi cabang guna memudahkan nasabah dan keluarganya untuk melakukan transaksi perbankannya.

Sementara itu, Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank, menambahkan, konsep cabang PermataBank berupa "Bank for You and Your Family" melalui layanan perbankan yang menyeluruh (one stop banking).

Mengapa buka cabang di Sangatta? Beberapa alasannya, Sangatta sebagai ibukota Kabupaten Kutai Timur merupakan wilayah dengan potensi bisnis yang sangat besar. Perekonomian di Sangatta didominasi oleh sektor pertambangan dimana menurut data BPS, PDRB Kutai Timur tahun 2008 saja dominasi oleh sektor pertambangan sebesar 86%, diikuti sektor perkebunan dan pertanian 4%, dan perdagangan, hotel serta restoran sebesar 3%.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)