Listed Articles

Plasa.com Luncurkan Dua Situs Jual Beli Online Terpadu

Plasa.com Luncurkan Dua Situs Jual Beli Online Terpadu

Plasa.com, portal e-commerce dari PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (TELKOM), belum lama ini memperkenalkan dua situs baru yakni Plasa.com dan Plasa Ticket. Peluncuran situs baru tersebut akan melengkapi dan memperkaya layanan yang dapat dinikmati konsumen yang ingin berbelanja melalui internet.

“Penambahan dua situs baru dari Plasa.com merupakan wujud nyata keseriusan TELKOM dalam membangun bisnis media dan e-commerce yang terus berkembang di Indonesia”, ujar Indra Utoyo, Direktur IT, Solution & Supply TELKOM.

Melengkapi layanan yang telah tersedia sebelumnya, Plasa.com memperkenalkan dua situs baru yaitu Plasa.com merupakan situs yang menyediakan barang-barang berkualitas, high end serta up to date dan Plasa Ticket yang melayani penjualan tiket konser dan pertunjukan. Kedua situs baru ini melengkapi situs sebelumnya yaitu Plasa Trade Center yang merupakan situs layanan khusus untuk Usaha Kecil dan Menengah. Plasa.com dapat diakses di alamat www.plasa.com, sedangkan Plasa Ticket dan Plasa Trade Centre dapat diakses melalui http://.plasa.com dan http://trade.plasa.com.

Sementara itu, Iriana Muadz, Chief Executive Officer PT Metranet, anak perusahaan TELKOM pengelola situs Plasa.com, mengatakan, melalui tiga situs yang terintegrasi ini pihaknya berharap dapat memperkaya konten Plasa.com dan memberikan kesempatan bagi kalangan dunia usaha untuk dapat memanfaatkan ekosistem Plasa.com yang beragam ini untuk menjangkau target pasar yang lebih luas lagi, baik dari segi demografis maupun psikografis. “Melalui strategi ini, Plasa.com yakin dapat menjadi portal e-commerce yang akan banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha dalam mencari saluran distribusi baru sehingga dapat menjangkau target konsumen mereka ke pasar yang lebih luas,” terang Iriana.

Plasa.com membangun ekosistem dan menyediakan infrastruktur sebagai strategi bisnis. Hal ini selaras dengan visi usaha TELKOM yang selalu berusaha untuk meningkatkan layanan industri agar pelanggan lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah dalam mengakses layanan dengan informasi yang menghibur dan edukatif. Plasa.com telah mempelopori berdirinya industri perdagangan online terpadu di Indonesia, sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen dari seluruh Indonesia akan berbagai jenis barang.

Dengan kemudahan akses yang disediakan, manfaat langsung yang dapat dirasakan oleh masyarakat adalah berbelanja secara pintar dengan menghemat waktu dan biaya. Masyarakat dapat membeli barang kebutuhan darimana saja dan kapan saja, bahkan di malam hari sekalipun. Sehingga waktu yang tersedia dapat dipergunakan untuk melakukan kegiatan produktif lainnya. Dampak jangka panjangnya adalah meningkatnya kualitas hidup keluarga. Inilah makna tagline “Less for More” di logo Plasa.com yang baru. (Acha0

Balas ke: Balas ke zachra puteri Kirim


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved