Prudential Sumbang Rp 450 juta Bagi Anak Penyandang Kanker

Menurut Charlie E. Oropeza, Presdir PT Prudential Life Assurance, sejak 2003 pihaknya telah memberikan perhatian khusus bagi anak-anak penderita kanker. Tahun lalu, PLA berhasil menggalang dana sebesar Rp 225 juta. Dana tersebut digunakan untuk membantu pengobatan lebih dari 60 anak penderita kanker, di mana 6 di antaranya telah dinyatakan bebas dari pengobatan kanker intensif.

YOAI sendiri mencatat, ada sekitar 11 ribu anak Indonesia yang didiagnosa menderita berbagai jenis kanker setiap tahunnya. Menurut catatan YOAI, beberapa penderita kanker yang diderita oleh anak-anak, seperti leukimia, tumor otak, kanker mata, kanker saraf, tumor pada ginjal, kanker jaringan otot lurik dan kanker tulang.

“Kami telah bekerja sama dengan YOAI melalui program Let’s Heal the Children sejak tahun lalu. Ini merupakan usaha kami untuk membantu anak-anak yang sangat membutuhkan. Kami memutuskan untuk melanjutkan kerjasama dengan YOAI pada tahun-tahun berikutnya. Partisipasi Prudential dalam membantu anak-anak penderita kanker ini berakar dari filosofi perusahaan yang menekankan arti pentingnya berperan aktif dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat di daerah dimana perusahaan kami beroperasi,” ujar Charlie.

Selain itu, lanjut Charlie, PLA memiliki komitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Kini PLA menjadi pemimpin pasar untuk produk unit-linked di Indonesia. Di samping itu, PLA juga menyediakan berbagai produk dan jasa pelayanan yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia. Saat ini PLA memiliki 6 kantor pemasaran dan 62 kantor keagenan. Plus 250 karyawan, lebih dari 10 ribu tenaga pemasaran dan melayani lebih 10 ribu nasabah.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)