Pullman Jakarta Central Park Ramaikan Industri Hotel di Indonesia

Accor, operator hotel terbesar di Asia Pasifik, mengumumkan pembukaan hotel Pullman Jakarta Central Park (PJCP). Pullman adalah brand hotel upscale Accor yang menargetkan pelancong bisnis, serta lokasi Jakarta sebagai ibu kota negara dan pusat bisnis Indonesia sejalan dengan visi brand Pullman untuk berkembang di kota-kota besar.

 

Menurut Accor Asia Pacific Business Traveller Research 2011, yang melakukan survei terhadap lebih dari 10.000 responden yang melakukan perjalanan bisnis di semester pertama tahun 2011, Jakarta dan Bali adalah dua tujuan di Indonesia yang paling sering dikunjungi para pelancong bisnis dari Asia Pasifik dengan 73% dan 32% responden yang berkunjung untuk perjalanan bisnis. Untuk perjalanan bisnis domestik, hampir tiga perempat dari perjalanan bisnis di dalam negeri bertujuan ke Jakarta.

 

Gerard Guillouet, Vice President Accor Malaysia, Indonesia, Singapore, mengatakan, “Pembukaan Pullman Jakarta Central Park sangat penting bagi kami karena brand Pullman adalah inti dari portofolio brand upscale Accor sekaligus brand yang tumbuh paling cepat di Asia Pasifik.” Pullman Jakarta Central Park adalah hotel Pullman kedua yang dibuka tahun ini di Indonesia menyusul peluncuran hotel Pullman di Bali pada Februari 2011. Pembukaan kedua hotel Pullman tersebut merefleksikan ekspansi agresif brand Pullman baik di Asia Pasifik maupun di Indonesia.

 

Terletak di Podomoro City Super Block, 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, hotel ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Central Park dan dengan akses yang mudah dari Sudirman Central Business District, hotel ini ideal bagi para pelancong bisnis internasional dan domestik serta wisatawan. Pullman Jakarta Central Park adalah satu-satunya upscale hotel di Jakarta Barat.

 

Untuk memanjakan selera para tamu hotel, restoran Collage menyediakan beragam hidangan internasional yang komprehensif baik hidangan prasmanan ataupun hidangan a la carte. Dengan konsep dapur terbuka dan suasana yang didesain dengan baik, tim kuliner Pullman Jakarta Central Park menyajikan berbagai hidangan Timur dan Barat yang menggugah selera. Fasilitas F&B lainnya adalah BUNK yang merupakan sebuah lounge dan café trendi berlantai dua dan menawarkan canapé dan signature cocktails serta menjadi tempat berkumpul para pelancong bisnis sekaligus menjadi tempat pertemuan lokal.

 

Bagi pelancong wisata, kolam renang outdoor Pullman Jakarta Central Park dan teras berjemur menawarkan pemandangan kaki langit kota Jakarta. Fit & Spa Lounge menyediakan gymnasium modern, dan Sky Terrace Garden yang terletak di roof top adalah taman yang indah, dan fasilitas ini merupakan pilihan lain bagi para tamu hotel untuk menikmati pemandangan kota.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)