Puspita Martha Resmikan Gedung Baru

Berkomitmen untuk terus menghasilkan lulusan yang mumpuni di bidang beauty, fashion dan lifestyle, Puspita Martha International Beauty School memperbaiki fasiltas kampusnya. Selasa, 4 Oktober lalu, Puspita Martha meresmikan gedung barunya yang merupakan renovasi dan perluasan dari gedung lama mereka. Kampus yang awalnya hanya mencakup Jl Wahid Hasyim 19-21, kini sudah melebar hingga blok 23.

“Gedung ini terdiri dari dua lantai untuk ruangan kelas dan lantai dasar digunakan untuk parkir. Ini baru sepertiga dari pembangunan gedung secara keseluruhan. Sisanya mudah-mudahan dapat selesai tahun depan,” ujar Bernard T Widjaja, Presiden Direktur Martha Beauty Gallery.

Untuk pembangunan tahap pertama Bernard mengaku telah menghabiskan dana sekitar Rp 23 milliar. Dengan investasi yang tidak kecil tersebut diharapkan jumlah lulusan dapat bertambah dari yang awalnya 2000-3000 menjadi 4000-5000 per tahun.

Perluasan gedung ini dapat dikatakan sebagai upaya penunjang comfortability kegiatan belajar mengajar di kampus tersebut. Sedangkan untuk mutu dalam hal akdemik, Puspita Martha bekerja sama dengan berbagai pihak terutama untuk urusan sertifikasi. Misalnya, lulusan Pupita Martha berhak menyandang gelar Diploma Cidesco dari Zurich, Diploma Cibtac dari London UK, Diploma City dan Guilds dari UK, Certificate of Pivot Point dari USA, sesuai dengan bidang keahlian yang diambil.

Multi Certification tersebut hanyalah satu bagian dari “4M” keunggulan Puspita Martha, dan tiga M sisanya antara lain, Multi discipline of Sciences, Multi Professions dan Multi Industries Relationship. Ramuan 4M di atas merupakan kunci bagi Puspita Martha untuk menghasilkan lulusan yang mereka sebut sebagai beautipreneur. Lulusan yang siap untuk terjun ke dunia bisnis kecantikan, sebagai pengusaha atau profesional. (Tri Wahyuni)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)