Radana Finance Gelar Pengobatan Gratis di RS Ali Sibroh Malisi

PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance) sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia nampaknya selalu ingat untuk berbagi dengan sesama. Seperti yang dilakukannya kemarin (16/12) Radana Finance menggelar aksi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) berupa pengobatan gratis yang bertempat di Rumah Sakit Ali Sibroh Malisi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

Manajemen Radana Finance berfoto dengan peserta pengobatan gratis di RS Ali Sibroh Masali (16/12) (istimewa).

Pengobatan gratis yang berlangsung dari pagi hingga siang hari itu berupa khitanan massal yang diikuti 150 anak, operasi katarak untuk 7 orang, dan operasi bibir sumbing untuk 3 orang dan cek kesehatan gratis. Kegiatan CSR yang dihadiri oleh direksi Radana Finance ini juga disemarakkan dengan aneka hiburan khas Betawi yang dapat menghibur masyarakat sekitar. “Dalam program CSR, sesuai komitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan untuk kali ini kami fokus di bidang kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis berupa khitanan massal, operasi katarak, dan operasi bibir Sumbing dan cek kesehatan gratis,” ujar Evy Indahwaty, Presiden Direktur PT Radana Bhaskara Finance Tbk., di sela-sela acara.

 

Evy mengaku pihaknya merasa antusias dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Aksi CSR ini sendiri sesuai dengan komitmen berkelanjutan Radana untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat. “Sesuai tema CSR ini Radana Berbagi Cinta, maka kegiatan CSR menjadi wadah kami untuk menyebarkan kasih sayang dan cinta kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di bidang kesehatan,” jelas Evy.

 

Ke depan Evy mengaku perusahaan yang dipimpinnya akan terus menggiatkan aktivitas CSR di berbagai bidang. Bahkan nantinya CSR yang dilakukan akan meluas ke berbagai bidang lainnya. “Selanjutnya Radana Finance Tbk tidak hanya berfokus di bidang kesehatan saja, karena ke depannya program-program CSR yang dilakukan akan lebih meluas yang akan menyasar kaum perempuan dan anak serta memperlihatkan kepedulian terhadap anak-anak berkebutuhan khusus,” papar Evy.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)