Relaunch SK-II Hadirkan Museum to Crystal Clear Skin

Brand kosmetik SK-II dari Jepang kembali merilis rangkaian produk-produknya di Ballroom Four Seasons Hotel, Jakarta, untuk mengungkapkan jawaban kepada jutaan pengguna SK-II di Indonesia terhadap keajaiban di balik Pitera™ yang unik, bersamaan dengan services baru yang akan dipersembahkan kepada para pengguna setianya. Relaunch SK-II hadir dengan menciptakan atmosfer pedesaan kuno di Jepang, untuk menggambarkan betapa erat kaitannya antara SK-II dengan heritage dari negeri matahari terbit tersebut.

“SK-II telah mempersembahkan keajaiban Pitera™ lebih dari 30 tahun, dan telah memberikan transformasi kulit yang tampak sebening kristal kepada jutaan wanita di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” ujar Mohamed Ismail, Presiden Direktur P&G Home Products Indonesia.

Kini, keajaiban SK-II dirayakan di Indonesia dengan memberikan pelayanan yang lengkap kepada para pelanggan, termasuk BlackBerry Application SK-II pertama di dunia dan Twitter account. Kedua aplikasi ini didesain bagi para konsumen agar mendapatkan akses yang lebih mudah untuk terhubung dengan SK-II.

Pada event ini, SK-II juga menghadirkan “Museum to Crystal Clear Skin” ruangan exhibition yang memperlihatkan The Miracle Journey of Pitera™, perjalanan SK-II mulai dari penemuan bahan dasar Pitera™ hingga inovasi para ilmuwan P&G yang selalu menyempurnakan SK-II. Sehingga para pengguna setia SK-II mengetahui keajaiban yang terdapat di dalamnya.

"Dulu saya memiliki kulit yang sangat kering dan keadaan itu membuat saya hampir putus asa. Tapi keputusan saya memilih SK-II 9 tahun yang lalu adalah keputusan yang mengubah hidup saya karena tidak ada produk yang mampu memberikan kelembapan dan kekenyalan pada kulit saya seperti SK-II. Selama sembilan tahun bersama, SK-II memberikan hasil yang semakin mendekati sempurna. Fresh, moist, radiant, smooth and crystal clear. Saya semakin menyadari bahwa tiada hari tanpa kehadiran SK-II dalam hidup saya. It really changed my life completely," ungkap Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II.

Dengan nuansa Jepang yang kental, dan dihibur berbagai tradisi kebudayaan Jepang seperti Nihon Bu Yo (tarian tradisional Jepang) dan Cha no Yu (upacara minum teh). Museum to Crystal Clear Skin terdiri dari 7 ruangan yang akan menggambarkan sejarah Pitera™ dan diikuti oleh penjelasan dari Dr. Colin D’Silva, Principal Scientist and Associate Director, External Relations & Scientific Communications for P&G Prestige yang berbasis di Singapura. Dr. Colin D’Silva adalah bagian dari Research & Development Department Technical Center Asia Pasifik yang berlokasi di Jepang dan Singapura, yang mendesain produk perawatan kulit dan rambut terbaru.

Untuk room 1: Origin of Pitera™ - Toji. Sejarah bagaimana para ilmuwan SK-II terinspirasi oleh para Toji (pembuat sake di Jepang). Pitera™ lahir melalui penelitian bertahun-tahun terhadap 350 jenis ragi dan hasil dari fermentasi filtrasi ragi tersebut mengandung bahan-bahan bermanfaat bagi kulit.

Sementara, room 2: What is Pitera™. Menjelaskan secara detail apa kandungan Pitera™. Komposisi Pitera™ yang serupa dengan Natural Moisturizing Factors membantu percepatan proses pembaharuan kulit.

Room 3: How Pitera™ is made. Memperlihatkan proses terciptanya Pitera™. Melalui enam (6) tahapan fermentasi ragi, ”Secret Key” yang membantu menuju kulit sebening kristal diproduksi.

Room 4: Hall of Fame – Spotlight on FTE, 7 benefits and awards received. Manfaat-manfaat Facial Treatment Essence dan penghargaan-penghargaan yang telah diterima. Sejak pertamakali diproduksi pada 1980, Facial Treatment Essences memiliki kandungan Pitera™ lebih dari 90% dan telah membawa jutaan wanita kedalam perjalanan keajaiban SK-II.

Room 5: Loyal user study showcase. Sebuah studi terhadap para pengguna mengenai bagaimana SK-II telah mengubah dan membantu mereka mendapatkan kulit yang sehat dan muda.

Room 6: Wall of Fame dari Brand Ambassadors beserta testimonial-testimonialnya, sebagai bukti nyata bahwa SK-II selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Room 7: Product Milestones – 31 years of innovations. Perjalanan atau napak tilas SK-II beserta inovasi-inovasinya selama 31 tahun.

Museum to Crystal Clear Skin ini juga akan hadir di Senayan City pada tanggal 24 – 28 Agustus 2011, di mana para pengunjung dapat mengetahui sejarah Pitera™ dan bagaimana para peneliti P&G mengembangkannya sebagai ‘secret key’ untuk semua produk SK-II. Di sini para pengunjung akan dapat membeli produk-produk SK-II dan d

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)