RIM Perkenalkan BlackBerry PlayBook di Indonesia

Research in Motion (RIM) memperkenalkan BlackBerry PlayBook berlayar 7,6 inci. Gregory Wade, Regional Vise President Asia Pasifik Research in Motion (RIM) mengklaim, tablet ini adalah dual core pertama di dunia, yang memiliki multi proses, multi tugas, ultra tipis, enterprise- ready, dan professional grade tablet. "Sangat enak dipakai untuk dibawa ke mana-mana," ujarnya.

Menurut Gregory, BlacBerry PlayBook didesain sesuai dengan keinginan para konsumen, termasuk memudahkan konsumen untuk jaringan internet, dapat digunakan untuk banyak hal karena memiliki teknologi multimedia. Tablet ini memiliki format GHz dual-core processor, 1 GB RAM dan symmetric multi processing, memiliki jaringan tanpa batas yang dapat digunakan untuk bermain games, media, apps dan segala hal yang ditawarkan oleh internet. Dapat Full Adobe® Flash® 10.1. Memiliki koneksi cepat dan tinggi.

Untuk saat ini, RIM baru menawarkan tiga model BlackBerry yang semuanya terkini. Perangkat tersebut menggunakan akses nirkabel WiFi. Harga BlacBerry PlayBook model WiFi dibanderol US$ 499 per unit untuk kapasitas memori 16 GB, US$ 599 untuk 32 GB, dan US$ 699 untuk model berkapasitas memori 64 GB. Asal tahu saja produk sudah diluncurkan di Kanada dan Amerika Serikat pada awal April 2011.

Meskipun demikian, saat ini BlackBerry PlayBook ini belum terdapat di pasaran Indonesia. Jadi, bila ada konsumen yang tertarik harus sistem indent terlebih dahulu.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)