Ristra Meluncurkan Produk Kosmetik Penangkal Radikal Bebas

Produsen kosmetika merek Ristra merilis produk anyar Platinum Blooming Life, kstrak minyak biji anggur yang dianggap mengandung antioksidan 50 kali lebih tinggi ketimbang vitamin E.  Produk ini diklaim Nyimas Anggun Dewi, Brand Manager Ristra Platinum, berfungsi menangkal radikal bebas, sehingga mencegah datangnya penuaan dini. Selain itu, produk ini dapat memberikan efek segar, membuat suasana hati senang, dan memberikan kelembaban alami tubuh.

Lebih jauh diungkapkan, Platinum Body Perfume adalah krim lembut yang mengandung grapessed oil yang kaya akan linoleic acid untuk memelihara kesehatan kulit. Sementara paduan aroma floral (bunga) memberikan kesegaran dan rasa nyaman selama beraktivitas. Sementara itu, Platinum Body Wash yang memiliki kandungan nyaris sama, secara khusus dapat membersihkan dan menyegarkan tubuh dengan busa yang lembut.

“Stres terus-menerus akan memicu terbentuknya free radical yang berefek sangat buruk pada kesehatan tubuh dan penampilan kulit. Makin banyak radikal bebas, makin banyak pula sel kulit kita yang rusak, sehingga terjadi penuaan dini,” ujar Dr Retno Iswari Tranggono, Presiden Direktur PT Ristra Indolab.

Dijelaksan Retno, sabun dan body lotion Ristra Platinum Blooming Life, mengandung bahan baku dan zat pewangi yang meningkatkan kesehatan dan daya tahan kulit. Ini bukan sekadar sabun atau body lotion, karena kandungan zat pewangi dan zat aktif di dalamnya membuat kulit lebih cerah dan efek relaksasi dengan aromanya yang bikin happy.

Zat pewangi yang terkandung di kedua produk ini tak hanya punya efek relaksasi. Zat pewangi yang tercium melalui hidung dibawa ke otak, dan disebarkan melalui saraf, termasuk saraf kulit. Penetrasi di kulit ini akan memengaruhi sistem kekebalan dan sistem tubuh secara keseluruhan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)