Seagate Pamerkan Hybrid Drive Tercepat untuk PC

Seagate memulai proses pengiriman generasi kedua Momentus® XT, terobosan solid state hybrid drive untuk laptop komersial dan merupakan drive tercepat dari Seagate untuk komputer pribadi. Dengan kemudahan untuk upgrade drive, pengguna dapat meningkatkan kecepatan dan kinerja secara keseluruhan hingga turbo charge laptop PC.

 

Tujuh produsen laptop original siap mengirim laptop-laptop yang sudah didukung oleh Momentus XT ini. Pendukung Momentus XT drive ini adalah teknologi Seagate’s Adaptive Memory™ dan FAST Factor™. Teknologi Adaptive Memory bekerja dengan mengidentifikasi pola penggunaan data, kemudian memindahkan informasi yang paling sering di ambil ke solid state memory untuk akses lebih cepat.

 

Adaptive Memory secara efektif menyesuaikan kinerja hard drive untuk masing-masing pengguna dan aplikasi-aplikasi yang mereka gunakan. Teknologi FAST Factor memadukan kekuatan dari SSDs dan hard disk drive untuk akses aplikasi dan boot-up yang lebih cepat, dan kecepatan sistem yang lebih tinggi secara kesuluruhan.

 

Pengguna laptop ingin akses yang lebih cepat untuk semua konten mereka, beragam permainan, musik dan video serta aplikasi spreadsheet dan dokumen-dokumen, sehingga menyebabkan permintaan yang kuat untuk sebuah perangkat berkinerja tinggi” ujar Scott Horn, Vice President Worldwide Marketing Seagate. “Perangkat penyimpanan dengan kecepatan tinggi membuat sebuah perbedaan saat harus meningkatkan kinerja PC secara keseluruhan,” ujar John Rydning Vice President bagian penelitian di IDC.

 

Seagate Momentus® XT terbaru memungkinkan pengguna notebook PC sebuah pilihan ekonomis untuk meningkatkan kinerja PC dan juga menyediakan kapasitas penyimpanan yang besar, semua dalam satu perangkat. Yang menarik, Momentus XT drive hampir 70% lebih cepat dibanding Momentus drive versi sebelumnya dan tiga kali lebih cepat dibanding sebuah hard disk drive tradisional serta memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 750GB.

 

Momentus XT hard drive Seri ATA dengan antarmuka 6Gb/detik dan 8 gigabyte Single Level Cell NAND flash antarmuka ganda dan kecepatan membaca-menulis NAND dari generasi sebelumnya. Desain all in one dari Momentus XT drive membuat instalasi dan proses upgrade lebih sederhana dan mudah untuk semua laptop dan komputer desktop dan dengan semua sistem operasi.

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)