Sennheiser – Adidas Originals Luncurkan Headphone Terbaru

Setelah sukses dengan kemunculan headphone DJ "Adidas Originals x Sennheiser HD 25-1 II" di awal 2010, Sennheiser bersama Adidas Originals memperkenalkan dua merek baru yang menghadirkan perpaduan orisinil antara suara dan gaya kepada konsumen streetwear yang mencintai kejernihan suara saat mendengarkan musik favorit di waktu senggang mereka. Mengacu pada keberhasilan dua model Sennheiser sebelumnya, HD 218 closed-back on-ear headphones dan CX 300 ear-canal headphones, versi Adidas baru HD 220 dan CX 310 mendapatkan original twist  dengan tone warna biru yang sesuai dengan ikon Originals.

Sennheiser headphone HD 220 dari Adidas Originals untuk penggunaan sehari-hari, menampilkan suara stereo yang bass-driven dengan kenyamanan super. Sennheiser CX 310 dari Adidas Originals menawarkan suara yang dinamis dengan kejernihan luar biasa dimana ear adapter yang bervarisi  memungkinkan penyesuaian personal sekaligus mengurangi kebisingan. Digawangi oleh kedua merek ternama Sennheiser dan Adidas Originals, menjadikan kedua model ini headphone yang ideal untuk segala persyaratan musik mobile.

Adidas Originals, dengan logonya yang berbentuk clover ini selalu terkait dengan berbagai bidang pada  budaya pop sehingga secara alami setia melayani kebutuhan pecinta musik sekaligus juga menjadi penentu desain dan gaya yang premium. Oleh karena itu, headphone yang berkolaborasi dengan audio profesional Sennheiser ini menyajikan kombinasi sempurna baik dari brand serta nilai-nilainya seperti: kualitas, fungsionalitas, dan juga suara yang sangat baik.

Sennheiser Headphone HD 220 dan CX 310 ini sudah tersedia di PT Astrindo Senayasa, Authorized Distributor Sennheiser di Indonesia sejak Juli 2011. Juga tersedia di outlet Adidas Originals di seluruh dunia serta www.shop.adidas.com, situs e-commerce Adidas

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)