Sinarmas Land Tawarkan Rumah Rp 100 Juta – 2 Miliar

Di saat kondisi perekonomian nasional mulai stabil, kini masyarakat kembali mencari peluang untuk berinvestasi. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan kawasan hunian, maka berinvestasi di bidang properti terutama perumahan dianggap sebagai pilihan favorit. Apalagi selama ini rumah dianggap sebagai investasi tanpa risiko karena harganya selalu meningkat.

Namun, berinvestasi properti juga tidak semudah seperti yang dibayangkan. Calon pembeli rumah haruslah memperhatikan rumah yang akan dibelinya dari berbagai aspek, seperti : harga, lokasi, kualitas bangunan, tingkat kenyamanan hunian, keamanan, infrastruktur kawasan, kelengkapan fasilitas-fasilitas penunjang serta yang harus diperhatikan adalah siapa pengembang di belakangnya. Hal ini perlu diperhatikan agar bentuk investasi tersebut akan memiliki prospek yang bagus di masa mendatang.

Sinarmas Land yang menaungi semua bisnis propertinya di bawah Grup Sinarmas, dinilai oleh lembaga FIABCI telah berhasil memenuhi segala kriteria di atas. Ini terbukti dengan penghargaan kategori “The Best Master Plan” yang baru saja diperoleh BSD City, salah satu portofolio Sinarmas.

Selain BSD City, Sinarmas Land juga memiliki satu kota satelit lainnya yaitu Kota Delta Mas. Tak cuma itu, kawasan residensial lain mencakup lebih dari 10 wilayah, yaitu di Jabotabek (Banjar Wijaya Serpong, Telaga Golf Sawangan, Grand Wisata, Kota Wisata Cibubur, Legenda Wisata Cibubur, dan Taman Permata Buana), Surabaya (Wisata Bukit Mas, Vila Bukit Mas), Balikpapan (Balikpapan Baru, Grand City) dan Batam (Taman Duta Mas).

Berbagai proyek properti Sinarmas Land tersebut dapat dilihat dalam satu lokasi yaitu di pameran “BTN Property Expo 2011” yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) selama 9 hari dimulai pada hari Sabtu (5/2/2011). “Dalam pameran in kami masih mengunggulkan produk-produk residensial, karena kami melihat kebutuhan untuk kawasan hunian semakin meningkat. Produk residensial yang dipamerkan Sinarmas Land ini harganya dari Rp 100 juta sampai Rp 2 Miliar,” kata Ishak Chandra, Corporate Strategic Director Sinarmas Land.

Menurut Ishak, jumlah nilai penjualan produk Sinarmas Land pada pameran serupa tahun 2010 mengalami kenaikan 100% dibandingkan jumlah penjualan tahun 2009. Untuk itu, tahun ini ditargetkan naik signifikan. Sayangnya, Ishak ogah buka kartu berapa unit rumah yang telah terjual dan nilai transaksi yang dibukukan selama pameran.

Leave a Reply

1 thought on “Sinarmas Land Tawarkan Rumah Rp 100 Juta – 2 Miliar”

seberapa besarkah jumlah pembeli rumah kedua? yg biasanya buat investasi? best regards HAN http://mhprihantoro.blogdetik.com/green-apple-4sale/ http://mhprihantoro.blogdetik.com/analisa-saham-versi-saya/
by han, 11 Feb 2011, 06:32

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)