Sinarmas MSIG Tower Selesai Dibangun 2014

Menyusul joint venture dengan Mitsui Sumitomo Insurance Co., Ltd.  PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG akan memindahkan kantor pusatnya ke Sinarmas MSIG Tower. Gedung baru ini diperkirakan akan selesai dibangun pada 2014.

“Sinarmas MSIG Tower merupakan gedung dengan konsep seni arsitektur yang memadukan konsep ramah lingkungan tanpa meninggalkan kesan elegan, sisi futuristik juga nampak terlihat jelas dengan penggunaan teknologi mutakhir yang melengkapi struktur gedung setinggi 47 lantai itu,” ujar Direktur Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG  I.J.Soegeng Wibowo di Jakarta, Jumat (6/7).

Kawasan bisnis Sudirman dipilih sebagai lokasi strategis mengingat di kawasan ini terdapat area perkantoran, area pemukiman masa kini, seperti apartemen dan hotel berbintang. Pemilihan lokasi gedung ini menunjukkan keseriusan perusahaan untuk menghadapi maraknya persaingan global.

Pada 2011, Asuransi Sinarnamas mengubah namanya menjadi PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (juga disebut Sinarmas MSIG Life) sebagai kelanjutan dari realisasi perubahan kepemilikan. Dampak dari joint venture tersebut, Sinarmas MSIG Life menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan modal terbesar di antara perusahaan-perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Pertumbuhan Sinarmas MSIG Life menunjukkan perkembangan sangat signifikan. Hingga Mei 2012, tercatat total aset Sinarmas MSIG Life mencapai Rp 23,4 triliun dan membukukan total ekuitas Rp 9,2 triliun. Rasio pencapaian solvabilitas yang dicapai Sinarmas MSIG Life adalah 659.09%. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)