Singapore Airlines Kini Terbang ke Sao Paolo

Singapore Airlines terus saja meluncurkan rute internasional baru. Seperti pada hari ini, maskapai BUMN Singapura itu memperkenalkan rute penerbangan barunya ke Sao Paulo, Brazil. Rute penerbangan perdana menuju kawasan Amerika Selatan ini resmi beroperasi pada tanggal 28 Maret 2011 dengan rute Singapura – Barcelona – Sao Paolo (PP).

Acara perkenalan destinasi Sao Paolo ini juga dihadiri oleh Duta Besar Brazil untuk Indonesia, Manuel Innocencio Santos. Berbagai kebudayaan Brazil juga dihadirkan dalam acara ini, seperti seni bela diri capoeira dan tarian samba sehingga menambah kemeriahan nuasa Brazil dalam acara perkenalan destinasi baru ini.

Penjualan tiket saat ini sudah dimulai dan tiket dapat diperoleh melalui singaporeair.com atau dari agen penjualan yang telah ditunjuk. “ Penerbangan Singapura – Barcelona – Sao Paulo akan berlangsung 3 kali per minggu. Spanair akan menjalin kerjasama codeshare dengan Singapore Airlines dalam penerbangan tersebut,” tulis Glory Henriette, Manajer PR Singapore Airlines.

Sao Paulo akan menjadi destinasi pertama Singapore Airlines di Amerika Latin. Layanan penerbangan baru ini akan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER, yang menampilkan produk-produk layanan terbaru. Layanan-layanan tersebut termasuk kursi Kelas Utama (First Class) yang dapat dikonversi menjadi tempat tidur full-flat saat di udara, kursi Kelas Bisnis (Business Class) dengan lebar 30 inch, yang merupakan kursi terbesar di kelasnya, serta kenyamanan dan ruang lapang pada kursi Kelas Ekonomi terbaru. Pelanggan juga akan terhibur dengan adanya lebih dari 1000 pilihan on-demand yang tersedia di sistem hiburan Singapore Airlines.


Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)