Sony Ericsson Memenangkan Penghargaan EISA Award

Sony Ericsson Xperia™ arc dan Sony Ericsson Xperia™ mini mendapatkan penghargaan EISA (European Imaging and Sound Association) Award sebagai European Camera Phone 2011-2012 untuk ponsel Xperia arc dan European Green Smartphone 2011-2012 untuk ponsel Xperia mini.

EISA atau European Imaging and Sound Association merupakan sebuah asosiasi yang terdiri dari 50 majalah khusus dari 19 negara Eropa, membentuk asosiasi majalah multimedia paling bergengsi di dunia. Dikenal secara umum sebagai European EISA Awards, setiap tahun pada bulan Juni para pemimpin redaksi dari ke-50 majalah tersebut bertemu untuk memutuskan produk-produk apa saja yang patut memenangkan EISA Award. EISA Award mencakup 6 kategori, yaitu Audio, Video, Home Theatre, Photography, In-Car Electronics dan Mobile Devices.

Kami sangat bangga atas pencapaian kedua ponsel Xperia kami pada ajang EISA Awards 2011-2012 kali ini. Setelah pada tahun sebelumnya ponsel Xperia™ X10 mini kami memenangkan European Mobile Phone 2010-2011, kami senang dapat mempertahankan eksistensi Sony Ericsson dalam penghargaan yang sangat bergengsi ini,” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. “Gelar European Camera Phone 2011-2012 untuk Xperia™ arc merupakan pengakuan terhadap inovasi Sony Ericsson yang menerapkan teknologi Mobile BRAVIA Engine dan sensor Exmor R dari Sony. Sedangkan gelar European Green Smartphone 2011-2012 untuk Xperia™ mini merupakan penghargaan yang sangat spesial bagi kami karena ini berkaitan dengan komitmen Sony Ericsson dalam pelestarian lingkungan yang kami terapkan melalui portfolio GreenHeart™ kami,” katanya lagi.

Dengan ketebalan 8,7mm pada bagian tertipisnya, Xperia™ arc merupakan ponsel super tipis dengan desain yang menarik dan sangat mudah untuk dimasukkan kedalam saku. Memfiturkan layar LED 4,2 inci bertenaga BRAVIA® Engine untuk hasil pemutaran video dan gambar yang optimal. Kamera 8,1 megapixel nya di desain menggunakan sensor Exmor R™ dari Sony yang dapat menghasilkan gambar secara detil bahkan dalam kondisi cahaya yang rendah. Xperia™ arc memiliki perekam video 720p, LED flash dan fitur geo tagging.

Ini merupakan ponsel Android v2.3 yang dijalankan dengan prosesor 1GHz. Ponsel ini menyediakan output HDMI mikro yang tidak hanya dapat digunakan untuk melihat video dan gambar yang ada di dalam ponsel, tetapi juga dapat merefleksikan apa yang terlihat di layar ponsel ke televisi Anda.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)