Stanchart Kucurkan Kredit Rp 200 Miliar ke WOM Finance

Standard Chartered Bank memberikan fasilitas kredit jangka menengah ke PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) sebesar Rp 200 miliar. Fasilitas ini natinya akan digunakan WOM Finance untuk menambah dana tunai yang diperlukan perusahaan dalam kegiatan operasional selama tiga tahun.

Kerja sama ini merupakan komitmen Standard Charterd untuk terus mendukung perekonomian Indonesia dan menempatkan diri sebagai mitra bagi seluruh kepentingan termasuk para klien korporasi dan perbankan,” kata CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Tom Aaker usai menandatangani perjanjian kerja sama dengan manajemen WOM Finance.

WOM Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan afiliasi BII Group, dengan total portofolio Rp 9 triliun (per Desember 2010) dan didukung lebih dari 210 cabang di seluruh Indonesia. WOM Finance menargetkan total pembiayaan di 2011 naik 15 persen. “Tahun 2011 pembiayaan motor kami bisa mencapai 715.000 – 720.000 unit. Adapun untuk pertumbuhan laba bersih dan pendapatan tahun 2011 sekitar 14-15 persen,” kata Presiden Direktur WOM Finance, Suwandi Wiratno.

Leave a Reply

1 thought on “Stanchart Kucurkan Kredit Rp 200 Miliar ke WOM Finance”

DARTO WOM yg di jln PETA pembohong besar..agus WOM cianjur pelintat pelintut gk becus ngurus konsumen. di pikir2 karyawan WOM itu semuanya gk fropesional mendingan gk mkn dari pada mkn hak orang lain..demam berdarah itu bru awl tggu AZAB lain gus..sampai kiamat kami takan rela hak kami dimakan kalian.
by mona, 29 May 2011, 16:51

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)