Stanchart Saadiq Raih Mayoritas Penghargaan Perbankan Islam

Standard Chartered (Stanchart) Saadiq menerima tiga penghargaan dalam Euromoney Islamic Finance Awards yang diselenggarakan baru baru ini di Uni Emirat Arab. Yaitu Best Islamic Project Finance House, Most Improved in Asia dan Afaq Khan, CEO Standard Chartered Saadiq, memperoleh apresiasi “Outstanding Contribution to Islamic Finance” atas keberhasilannya mengembangkan Saadiq dan kontribusi yang besar di industri keuangan Islam.

Kepemimpinan Stanchart dalam bank Islam terus memperoleh pengakuan dari pihak eksternal. Dalam empat tahun terakhir, Stanchart Saadiq telah menerima 66 penghargaan dari industri perbankan.

Afaq menjelaskan, kerja sama Stanchart dengan pihak regulator dan industri perbankan sangat penting untuk pengembangan perbankan Islam. Selain itu, merupakan suatu kehormatan bagi dirinya karena menerima penghargaan atas nama pribadi. Kesuksesan yang diraih merupakan atribut dari dedikasi tim Saadiq beserta tim bisnis yang telah bekerja sama memberi nilai tambah untuk nasabah.

Sampai saat ini Stanchart Saadiq telah meluncurkan lebih dari 150 produk dan solusi keuangan Islami. Hal ini mencakup seluruh nasabah mulai dari retail, korporasi, institusi keuangan dan pemerintah. Penawaran produk seperti Islamic Commodity Hedging dan Shariah-Compliant US Dollar Nostro Account telah memberi reputasi Stanchart sebagai penyedia solusi keuangan Islam yang inovatif dan mutakhir, sehingga diakui sebagai pemimpin industri dan inovator dalam industri perbankan Islam.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)