Stand Bursa Kerja CAREER 2005 Habis Dipesan

Bank-bank terkemuka yang telah memesan stand pameran bursa kerja, antara lain, Bank Niaga, Bank Permata, China Trust Bank. Selain itu, ada sejumlah perusahaan, baik nasional maupun multinasional, yang bergerak di industri advertising, menajamen, pertambangan dan energi, serta beberapa sektorlainnya sudah memastikan diri berpartispasi dalam CAREER 2005 untuk menawarkan peluang kerja di institusi mereka.

"Kami percaya, respon positif dari pengusaha tersebut merupakan indikasi awal dari perbaikan ekonomi Indonesia yang kita harapkan akan menghasilkan pasar kerja yang lebih dinamis di tahun 2005," tutur Eddy S. Tjahja, Direktur Pengelola PT Jobs Indonesia (JobsDB,com), sponsor CAREER 2005. Menurutnya, tahun 2005 merupakan tahun kebangkitan bisnis. "Melalui CAREER 2005 kami ingin memberikan pesan kepada para pekerja bahwa tahun yang akan datang adalah milik mereka. Selama mereka memiliki kemauan, mereka dapat memiliki kesuksesan," ia menegaskan.

Acara akbar yang merupakan bagian dari seri pameran CAREER ke-14 ini akan menawarkan sekitar 2.700 lowongan kerja yang didominasi oleh pekerjaan modern untuk para profesional, baik dari perusahaan lokal maupun multinasional. Diperkirakan, sekitar 7.000 profesional bisa mengisi lowongan kerja yang tersedia setelah melalui proses seleksi yang ketat. Mereka harus berpendidikan minimal D3 atau berpengalaman kerja selama 2 tahun.

Selain di Jakarta, pameran bursa kerja premium CAREER 2005 akan dilanjutkan di Surabaya, berlangsung pada 18 dan 19 Februari 2005. Menurut Eddy, hal ini dilakukan agar para pekerja di luar Jakarta bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengembangkan karier mereka.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)