Listed Articles

Strategi Pemasaran ala Krieger

Oleh Admin
Strategi Pemasaran ala Krieger

Dikatakan Hanna Subintoro, General Manager KR, setiap individu terbuka untuk menjadi agen Krieger dan dapat memulai bisnis ini dengan menikmati keuntungan langsung dari penjualan eceran kepada konsumennya. Kemudian, bagi mereka yang sudah terdaftar sebagai agen dapat mensponsori teman-temannya untuk memulai bisnis pelumas ini di bawah nama orang tersebut. Akumulasi penjualan dari grup individu itu akan terus diperhitungkan. “Semakin tinggi penjualan semakin besar pula margin keuntungan yang diraih oleh individu yang telah merekrut teman-temannya menjadi agen,” kata Hanna mengungkap model bisnisnya.

Krieger pun tidak hanya menekankan pada keunggulan strategi penjualan personal selling, tapi juga menekankan pada kualitas dari produk dan brand Krieger itu sendiri. Menurut Hanna, pelumas ini telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute) dan standar internasional lainnya. “Perpaduan antara sistem yang mudah, transparan, fleksibel dan menarik ditambah juga dengan produk yang berkualitas akan membentuk suatu sinergi yang dapat diandalkan bagi para agen,” ujarnya. Tahun depan, KR akan memperluas jaringannya ke beberpa kota besar untuk membuka kantor cabangnya.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved