Strategi Promosi Ala Pantene Hair Week

Pantene menggelar program Pantene Hair Week di Gandaria City sebagai perayaan dan rasa terima kasih terhadap komitmen jutaan wanita yang telah menandatangani deklarasi untuk menyatakan shampo pilihannya yang telah membebaskan diri dari berbagai permasalahan rambut.

Para brand ambassador Pantene Rossa, Nirina Zubir dan Marissa Nasution telah memberikan komitmennya dengan menandatangani wall of declaration pada tanggal 18 Agustus 2011, kali ini mereka ingin mengajak pengguna pantene untuk datang ke Pantene Hair Week 6-9 Oktober di Gandaria City, Atrium LG. Pantene akan memberikan challenge kepada para konsumen dengan melewati hair tunnel yang telah disediakan, untuk melihat kekuatan rambut dari para konsumen yang telah menggunakan pantene dan memberikan tanda tangannya di Pantene wall of declaration.

Pantene Hair Week juga menampilkan para bintang Pantene untuk menunjukkan bakatnya sebagai pengisi acara dan juga bekerja sama dengan Alfons salah satu ahli penata rambut Indonesia menggelar Pantene Hair Show yang menampilkan berbagai model tata rambut yang sesuai dengan wanita Indonesia dan dapat di aplikasikan untuk gaya sehari-hari.

Pantene Hair Week adalah perayaan and perwujudan terima kasih kepada pencinta Pantene di Indonesia, seperti juga di seluruh Asia, pengguna Pantene telah berdeklarasi dengan memberikan tanda tangannya dan menyatakan setuju bahwa Pantene memberikan perlindungan terhadap rambut mereka. Perayaan ini akan berlanjut dengan persembahan Konser Kilau Anggun bersama Pantene yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2011,” ujar Junita Kartikasari, PR Manager PT. Procter and Gamble Home Products Indonesia.

Pantene akan mempersembahkan konser Anggun di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC). Anggun akan hadir dalam konser yang bertajuk “Pantene Konser Kilau Anggun – The Greatest Hits”

Konser ini akan menampilkan sosok Anggun sebagai perempuan Indonesia yang mempunyai kiprah international tidak saja sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, namun juga merupakan seorang Duta Pangan FAO di PBB.

Pantene menghadirkan Bus Kilau Pantene yang berkeliling dan membantu para konsumen untuk menemukan solusi atas permasalahan rambutnya. Bus Kilau Pantene akan hadir di beberapa lokasi Carrefour. Setiap pembelian produk Pantene minimal Rp 50 ribu di Bus Kilau Pantene, konsumen akan mendapatkan free hair makeover dan kesempatan memenangkan lucky dip dengan hadiah-hadiah menarik seperti tiket Konser Kilau Anggun (yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2011 di JCC Jakarta), BlackBerry serta hadiah lainnya. Para konsumen juga dapat membeli tiket Konser Kilau Anggun dengan harga spesial setelah pembelian produk Pantene minimal Rp 75.000.

Selain itu ada kontes di Facebook, yang mengajak partisipan untuk meng-upload foto dan menuliskan ceritanya, mengapa Pantene harus mengirimkan Bus Kilau Pantene langsung ke rumah/kampus/kantor atau lokasi yang diminta oleh peserta. 4 orang pemenang akan didatangi oleh Bus Kilau Pantene, dan mendapatkan hadiah berupa paket Pantene, hair makeover, dan juga menjadi talent di filler Pantene.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)