Survei Gartner: NetApp Masuk Kuadran Leaders

NetApp mengumumkan bahwa Gartner Inc. telah menempatkan NetApp dalam kuadran Leaders untuk mid range and high-end modular disk arrays. Dalam catatan penelitian yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Gartner, “Magic Quadrant for Midrange and High-End Modular Disk Arrays," disebutkan, “Vendor-vendor yang berada di kuadran leaders (pemimpin) memiliki nilai tertinggi untuk kelengkapan visi dan kemampuan mereka untuk mewujudkan visi tersebut.

Vendor storage midrange disk array di kuadran leaders memiliki pangsa pasar, kredibilitas, dan kemampuan pemasaran serta penjualan yang dibutuhkan untuk mendorong penerimaan teknologi baru. Mereka yang masuk kuadran Leaders telah memperlihatkan pemahaman yang dalam akan kebutuhan pasar; inovator dan thought leaders; serta memiliki rencana yang matang sehingga dapat membantu pelanggan dan calon pelanggan dalam merancang strategi dan infrastruktur storage. Juga, keberadaan Leaders ada di 5 wilayah geografis utama, dengan performa keuangan yang konsisten, dan layanan platform yang luas.

Kami percaya, posisi kami di quadran pemimpin Gartner merupakan bukti komitmen NetApp dalam menyediakan solusi storage dan data manajemen yang inovatif untuk menjawab kebutuhan pelanggan, tidak hanya sekarang tapi juga di masa depan,” kata Jay Kidd, Senior Vice president, Storage Solutions Group, NetApp.

Menurut Kidd, seiring dengan transisi pelanggan ke shared IT infrastructure, NetApp menyediakan platform storage yang pelanggan butuhkan dan unified architecture menyediakan fleksibilitas dan efisiensi yang pelanggan inginkan untuk mendorong kemajuan bisnis.

NetApp menyediakan pilihan platform storage untuk membantu pelanggan melakukan transisi ke shared IT infrastructure yang fleksibel dan efisien, sebagai pondasi cloud computing. Platform, produk dan teknologi terbaru dari NetApp yang baru-baru ini diumumkan dapat membantu pelanggan bertransisi dari infrastruktur silo ke shared IT infrastructure yang menjawab kebutuhan bisnis yang terus berubah.

Dengan NetApp® Unified Storage Architecture, pelanggan dapat menggunakan banyak aplikasi, mengelola beban kerja dan memenuhi kebutuhan yang terus berubah melalui platform tunggal dan rangkaian proses untuk mengurangi kompleksitas dan biaya. Sistem storage NetApp menyediakan platform hemat biaya di industri untuk kinerja lebih tinggi dan enterprise availability, sehingga dapat mendukung kebutuhan akan storage saat ini dan beradaptasi terhadap perubahan di masa depan.

Teknologi storage dan pengelolaan data NetApp juga inovatif, seperti scale up dan scale out, unified architecture, secure multi-tenancy, efisiensi storage, service automation and analytics dapat membantu pelanggan menperluas peluang-peluang baru dan menghadirkan efisiensi lebih tinggi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)