Listed Articles

TAM Kembali Gelar “Holiday Service Campaign 2004”

Oleh Admin
TAM Kembali Gelar “Holiday Service Campaign 2004”

“Kami tak hanya mempersiapkan layanan servis dan suku cadang saat mudik, tapi juga memberikan layanan servis berkala untuk persiapan mudik. Ini penting dilakukan agar konsumen terbiasa mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin. Melalui servis berkala ini, suku cadang yang berhubungan dengan keamanan dan keselamatan berkendara telah diperiksa, sehingga diharapkan kendaraan tersebut dalam kondisi prima saat perjalanan mudik nanti,” ujar Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran TAM.

Paket servis berkala persiapan mudik dilakukan di seluruh bengkel resmi Toyota selama periode 18-31 Oktober 2004, yang terdiri dari: Paket Mudik Kelipatan 5.000 km, meliputi periksa emisi, mesin, saringan udara, aki dan sistem pengisian, serta ganti oli. Paket Mudik Kelipatan 10.000 km, meliputi periksa emisi, saringan udara, aki dan sistem pengisian, rem, busi, rangka (chassis), ganti oli dan saringan, dan penyetelan mesin.

Paket Mudik Kelipatan 20.000 km, meliputi periksa emisi, tali kipas, aki dan sistem pengisian, rem, rangka (chassis), ganti oli (mesin, transmisi, differensial, rem), penyetelan mesin dan ganti busi, periksa dan perawatan ban (kondisi & tekanan angin, rotasi, balancing), spooring/front wheel alignment (kelipatan 40.000 km), ganti saringan (udara, oli, mesin dan bahan bakar).

Untuk pengambilan paket servis berkala tersebut, pelanggan diberikan diskon 5% dalam hal penggantian suku cadang yang berhubungan dengan keamanan dan keselamatan berkendara, seperti: kopling, kanvas dan sepatu rem, v-belt, aki dan wiper, juga diskon jasa penggantian kopling sebesar 25%.

Selain itu, untuk membantu konsumen selama perjalanan mudik, TAM mempersiapkan sejumlah Pos Jaga Darurat 24 Jam, Bengkel Siaga 24 jam dan Bengkel Tetap Buka di Hari Libur di titik-titik kota yang sering dipadati arus mudik. Program ini digelar untuk Lebaran pada 11 – 21 November 2004 (Lebaran) dan Natal serta Tahun Baru dari 24 Des 2004 – 2 Jan 2005. “Untuk mendukung program ini, sekitar 104 orang teknisi Toyota yang berpengalaman telah siap memberikan pelayanan di setiap Pos Jaga Darurat 24 jam, guna memberikan servis perbaikan ringan pada kendaraan,” tambah Djoko.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved