Tatalogam Genjot Penjualan Rumah Instan Dua Lantai

PT Tatalogam Lestari akan fokus menjual produk unggulannya Rumah DOMUS Dua Lantai pada tahun ini, menyusul respon positif dari masyarakat terhadap rumah Domus satu lantai. Vice President Director PT Tatalogam Lestari Stephanus Koeswandi dalam siaran pers mengatakan, saat ini pemerintah Indonesia memiliki pekerjaan rumah untuk menyelesaikan permasalahan backlog rumah di masyarakat.

VP Director Tatalogam Lestari Stephanus Koeswandi (istimewa).

Karena itu Rumah DOMUS dapat menjadi jawaban permintaan konsumen yang membutuhkan rumah murah dan kuat."Tahun depan, kami akan meningkatkan kecanggihan teknologi kami untuk bisa meningkatkan produksi dan mengurangi cost. Kami juga akan mulai fokus menjual rumah DOMUS sebanyak dua lantai," tulisnya.

Rumah Domus menurut Stephanus menawarkan keunggulan yaitu kuat, cepat, hemat dan indah. Hal itu membuat DOMUS layak menjadi pilihan bagi konsumen yang memerlukan rumah baik di perkotaan, di daerah urban, perkebunan, pertambangan maupun daerah bencana. "Kuncinya terletak pada perencanaan yang matang, material yang tepat dan teknik pengerjaan yang benar, efektif dan efisien. Harga rumah Domus sendiri sekitar Rp30-37 jutaan," jelasnya.

Saat ini Rumah DOMUS tersedia dalam 3 tipe standar yaitu Tipe 21, Tipe 30, Tipe 36 dan Tipe 45. Sebagai informasi, Rumah DOMUS memiliki 3 Pilihan Paket yaitu Paket Rangka yang meliputi : Rangka PRAKTIS, Rangka Kuda Kuda TASO, Rangka Plafond, Genteng metal Sakura MX. Paket Putih meliputi Paket Rangka ditambah bata ringan, roster keramik, kloset dan kran, jendela, pintu dan penutup plafond, instalasi listrik dan air. Paket Komplit meliputi paket putih ditambah plesteran dan aci bagian luar, aci bagian dalam dan pengecatan.

Saat ini Tatalogam Logam hadir di 7 kota di Indonesia. Adapun toko ritel Tatalogam Roof Mart sebanyak 26 unit, jumlah distributor sebanyak 177 buah dan ada 5000 mitra toko bangunan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tatalogam Lestari juga telah membuka call center untuk menerima pengaduan dari pelanggan.

Selain itu, Tatalogam Lestari juga hadir di Marketplace seperti Tokopedia untuk menjual produk-produknya termasuk rumah instan Domus. Saat ini sudah ada 170 transaksi rumah Domus melalui marketplace.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)