Toko Online Lazada Gelar Ajang Diskon Terbesar Asia Tenggara

Lazada Indonesia kembali menggelar diskon terbesar tahunan, 'Online Revolution', yang dilaksanakan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. "Lazada akan menghadirkan ratusan ribu penawaran khusus dari 13 kategori," ujar CMO Lazada Indonesia Sebastian Sieber, Senin, 16 November 2015.

Promo tersebut akan dilaksanakan selama 1 bulan penuh dari 11 November hingga 12 Desember 2015. Dari pilihan kategori tersebut termasuk kategori baru yang tersedia di beberapa negara antara lain voucher dan layanan, serta produk otomotif dan pilihan kategori favorit seperti elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, perlengkapan anak anak dan mainan, juga produk travel.

"Online Revolution merupakan ajang diskon tahunan terbesar di Asia Tenggara dari Lazada yang secara rutin dilakukan sejak tiga tahun terakhir dan berhasil menghadirkan lebih dari 10 juta produk yang tersebar dalam 13 kategori," ujar Sebastian.

Sebastian mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah yang unik bagi Lazada dan mitranya dari berbagai merek serta kategori produk untuk menghadirkan beragam penawaran menarik kepada pelanggan.

"Antusiasme yang kami rasakan dan respons masyarakat yang kami terima pada program Online Revolution pada tahun sebelumnya sangat baik," ujar CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom dalam rilisnya kepada Tempo, Senin, 16 November 2015.

Lazada Online Revolution Sale-640x560

Magnus menambahkan, dengan serangkaian flash sale, berbagai penawaran menarik, promo, dan penawaran khusus bagi pengguna, Lazada telah menumbuhkan kepercayaan bagi konsumen untuk kembali berpartisipasi pada event Lazada.

Banyak toko online yang memberikan diskon spesial di tanggal cantik ini, salah satunya adalah Lazada yang memberi nama promonya dengan 'Online Revolutions'. "Ini hanyalah permulaan, kami akan terus menghadirkan penawaran terbaik dengan berbagai diskon luar biasa hingga 12 Desember 2015”, ujar Magnus pekan lalu.

Magnus ingin mengakhiri musim belanja online ini dengan berkolaborasi bersama ratusan perusahaan e-commerce lainnya untuk menghadirkan Hari Belanja Online Nasional. "Kami juga sangat senang melihat bahwa ada banyak e-commerce yang mengikuti jejak kami untuk menghadirkan momen khusus untuk berbelanja online bagi masyarakat Indonesia dan merayakannya pada tanggal 11 November 2015." ujar Magnus.

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)