Toshiba Satellite E300 Membidik Pasar Para Profesional

Para profesional yang mobilitasnya cepat dengan tuntutan bisnis yang juga tinggi membutuhkan notebook yang tipis, ringan namun punya performa teknologi terkini. Menjawab kebutuhan tersebut, Computer Systems Divison (CSD) Toshiba, sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd, merilis Satellite E300 baru. Notebook ini tipis, ringan, teknologi performance-class dan fitur terbaru yang menawarkan kebebasan lebih dalam koneksi tanpa kabel.

Dengan berat hanya 2.24 kg, Satellite E300 yang berwarna Champagne ini hadir dengan desain eksklusif, ditandai dengan cover aluminum yang ringan dan rangka yang kokoh serta LED-backlit yang menerangi setiap tombol keyboardnya. Lalu desain terbaru touch pad yang menggabungkan antara tombol mouse kanan dan kiri.

Notebook ini juga dilengkapi dengan 2wnd Generation Intel® Core™ i5 Processor, yang menghadirkan performa adaptif yang disempurnakan dan mampu menambah kecepatan apabila dibutuhkan, begitu juga dengan kemampuan visual untuk pengalaman entertainmentnya.

Sekarang, ‘wireless’ tidak hanya merujuk pada akses internet. Konsumen kami mencari notebook yang memberikan mereka kebebasan lebih dalam koneksi tanpa kabel dengan fitur yang canggih dalam tampilan yang tipis dan ringan,” ucap Albert Susilo, Channel Manager, Toshiba Singapore Pte Ltd, Computer Systems Division (Jakarta Office).

Next Generation Intel® Wireless Display memungkinkan konsumen untuk menghubungkan notebook dengan layar lebar HDTV tanpa kabel dan menikmati konten digital dengan gambar cerah dan suara yang menakjubkan – hanya melalui sentuhan tombol yang ada dan resolusi full HD1080p1.

Sementara itu, USB 3.0 with Sleep & Charge2 untuk performa maksimal ketika menghubungkan dengan external device, dengan sinyal dua arah berkecepatan sampai dengan 5Gbps3, Satellite E300 dilengkapi port USB 3.0 bukan eSATA. Dengan tambahan fungsi built-in USB Sleep & Charge, para pengguna dapat mengisi ulang baterai gadget mereka kapanpun dan dimanapun.

Notebook ini juga dibekali dengan teknologi terbaru yang didesain untuk menawarkan pengalaman audio yang mengagumkan dari speaker atau headset manapun. Apa yang selama ini hilang dari PC, akan didapatkan dari notebook ini, melalui kualitas audio yang menakjubkan untuk menonton film, mendengarkan musik atau memainkan

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)