Tras N Co Research Rilis Para Wirausaha dan Franchisee Terbaik 2017

Di pengujung tahun 2017 Tras N Co Research berkerjasama dengan FranchiseGlobal.com dan BisnisUpdate.com menggagas sebuah apresiasi bagi pelaku wirausaha yang berhasil dalam mengembangkan usahanya melalui penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 dan The Best Franchisee Award 2017.

Mengusung tajuk “Entrepreneurial Leadership For Business Success”, penghargaan ini diharapkan mampu mengapresiasi terhadap sejumlah wirausaha di Indonesia serta para Franchisee/Licensee/Mitra terbaik di Indonesia yang sukses menjalankan bisnisnya.

Tri Raharjo, Chairman Tras N Co

Penggagas Anugerah Wirausaha Indonesia dan The Best Franchisee Award 2017, Tri Raharjo selaku Chairman Tras N Co Research mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya penghargaan ini adalah memberikan apresiasi terhadap para insan wirausaha di Indonesia, yang telah berhasil mengembangkan bisnisnya. “Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 dan The Best Franchisee Award 2017 ini diharapkan menjadi penopang pertumbuhan Wirausaha Indonesia serta para mitra bisnis waralaba untuk terus maju dan dapat mengembangkan bisnisnya hingga masa mendatang. Kedepannya, penghargaan ini diharapkan dapat memicu tumbuhnya wirausaha dan mitra bisnis berkualitas di Indonesia,” ungkap Tri Raharjo di sela-sela acara yang berlangsung di hotel The Ayana Midplaza, Jakarta kemarin (20/12).

Untuk menentukan siapa peraih Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 dan The Best Franchisee Award 2017, TRAS N Co Research melakukan survey dari bulan September-November 2017 dengan menyortir ratusan para wirausaha di Indonesia.

Dalam menentukan siapa yang mendapatkan penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 TRAS N Co Research melakukannya dengan tiga aspek pendekatan: Business Aspect, Social Aspect dan Brand Aspect.

Sedangkan untuk The Best Franchisee Award 2017, Tras N Co Research melakukannya dengan lima aspek pendekatan: Revenue Aspect, Promotion Aspect, Finance Aspect, Management & SDM Aspect dan Service Aspect. 

Berikut ini ialah para Wirausaha Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017 sebagai berikut: Billy Firmansah CEO PT Primaboga Nusantara Inti (Pempek Farina), Darius Cia CEO Kangaroo Spring Bed, Muhammad Assad, MSc Co-Founder & CEO Tamasia, Verawati Basri Direktur Trans Pacific Global, Ni Putu Arie Utami Founder Anemone, Agung Saputro Owner Golden Telor dan Muhammad Arif Rahmat T, Direktur Digital Mark Reader.

Sementara para franchisee yang berhasil mendapatkan penghargaan The Best Franchisee Award 2017 ialah: Roni Hernawan dan Nonik Susilowati dari Campina Scoop Counter, Defi Nofitra dan Teddy Arijady dari Green Nitrogen, Lusia Lamcos dari Martha Tilaar Salon Day Spa, Josman Siregar dari RFC, Diana Rosita dari Bambu Spa, Suparlin, Sigit Budiyoso, Alfian Yo Sunarto dan Stanley Cristian dari RJ Steel, Ketut Yoga Subratha dari Mie Setan Njerit, Mashudi dari Sabana Fried Chicken, Dian Widyaningrum dari Oto Bento, Maria Purwanty Wulandary, Nur Anita dan Brigitte Francesca Nadjamuddin dari KiddyCuts dan Bianca Sudjana dari Coffee Corner Kapal Api.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!