UKM Dapat Berhemat dengan Program Visa Commercial 2011

Saat ini, pelaku usaha kecil (UKM) yang ingin mengelola waktu dan keuangan dengan lebih baik dapat mengandalkan kartu Visa Commercial untuk berbagai keuntungan dan penghematan pada produk dan layanan bisnis utama dalam program 2011 Visa Commercial Offers.

Program ini mencakup lebih dari 50 penawaran khusus dengan mitra bisnis Visa di daratan Cina, India, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand termasuk di dalamnya potongan harga perjalanan dan akomodasi bisnis serta layanan pendukung lainnya. Program ini tersedia untuk pemegang kartu Visa Business, Visa Corporate dan Visa Purchasing yang tinggal dan bepergian di Asia Pasifik, Eropa Tengah, Timur Tengah dan Afrika.

Program 2011 Visa Commercial Offers diciptakan untuk mendukung pemilik usaha kecil pemegang kartu Visa berhemat dalam pengeluaran bisnis dan juga akses untuk mendapatkan hak-hak istimewa,” ujar Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia.

Program Visa 2011 Commercial Offers di antaranya bidang akomodasi. Yaitu potongan harga penginapan dan hak istimewa menikmati paket manfaat termasuk harga terbaik, sarapan, upgrade, check-in awal, dan check out lebih lambat di hotel-hotel internasional, resort dan penginapan, seperti Best Western, Fairmont Hotels & Resorts, Raffles Hotels & Resorts, The Ascott Limited, Millennium & Copthorne Hotels2, Swissôtel Hotels & Resorts, Dusit International3 dan Fraser Hospitality Pte Ltd.

Selain akomodasi juga ada program transportasi. Yaitu potongan harga untuk rental mobil. Dengan demikian, pelaku perjalanan bisnis dapat menikmati rangkaian potongan harga, upgrade dan tambahan hari untuk peminjaman mobil di Hertz dan Avis termasuk potongan hingga 20 persen dari harga normal untuk rental kendaraan di Asia. Juga tersedia Hertz#1 Club Gold, keanggotaan eksklusif yang menyediakan layanan peminjaman mobil kelas utama.

Ada juga program layanan bisnis khusus. Bentuknya, asuransi perjalanan dan penawaran agen perjalanan. Pemegang kartu Visa Commercial dapat menikmati diskon 15 persen untuk asuransi perjalanan satu arah dan 10 persen diskon untuk perjalanan tahunan di Asuransi Columbus.

Pemegang kartu juga dapat menikmati harga khusus paket hotel dan pesawat ketika mereka melakukan pemesanan dengan agen perjalanan di India dan Thailand, termasuk travelguru, makemytrip.com, Primetravels.com and Thaifly.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)