Umumkan Tiket Online, Citilink Gandeng PermataBank

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan transaksi pembayaran tiket, Citilink bekerja sama dengan PermataBank dalam memperkenalkan layanan tiket online. Kerja sama iotu didukung oleh PT Jati Piranti Solusindo yang bertindak sebagai switching company atau perusahaan IT yang membangun sistem pada Citilink.


Melalui kerjasama tersebut maka para calon penumpang dan agen Citilink akan semakin mudah melakukan pembayaran tiket Citilink secara langsung dan seketika (online real time) melalui 640 PermataATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga melalui PermataMiniATM (EMA), PermataNet dan Permata Mobile. Selain itu, transaksi pembayaran tiket Citilink juga dapat dilakukan melalui lebih dari 37 ribu jaringan ATM Bersama, ATM Prima, ALTO, ATM VisaPlus, Visa Electron dan MC.

Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan mengatakan bahwa kerjasama dengan PermataBank ini akan semakin mempermudah para pengguna jasa, baik penumpang dan agen Citilink untuk melakukan transaksi dan terbang dengan Citilink. Ini adalah inovasi terbaru dari PT Garuda Indonesia, Tbk. untuk unit usaha Citilink dalam hal pembayaran secara online, sebagai alternatif cara pembayaran. Selama ini pembayaran secara online sudah dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dan internet banking.

"Sesuai dengan semangat Citilink, perusahaan terus berinovasi agar terbang menjadi semakin mudah dan nyaman. Dengan tema “Go Green", perusahaan kedatangan empat pesawat Airbus 320 terbaru hingga akhir tahun, dan kemudahan-kemudahan untuk bertransaksi, kami berharap kiranya Citilink akan menjadi penerbangan pilihan masyarakat," tambah Elisa.

Sementara itu, Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank, mengatakan, kemudahan dan keleluasaan konsumen Citilink dalam melakukan transaksi pembayaran, khususnya yang berhubungan dengan pembayaran tiket menjadi hal utama yang menjadi tujuan kami dalam kerjasama ini. Kerjasama yang kami kembangkan bersama Citilink dan Jatis Solutions sebagai Switching Company. Keleluasaan dan kenyamanan pembayaran ini tidak saja dapat dinikmati oleh nasabah PermataBank, namun juga dapat dinikmati oleh nonnasabah PermataBank.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)