Varian Baru Tissot untuk Perkuat Posisi | SWA.co.id

Varian Baru Tissot untuk Perkuat Posisi

Linus mengatakan, selama ini Tissot memang sangat akrab dengan dunia olah raga. Hal ini terkait dengan salah satu lini produk Tissot yang memang membidik segmen sporty. Ia menjelaskan, selain Moto GP, Tissot juga menjadi sponsor resmi ajang balap sepeda, anggar, hockey es, dan motor kross. "Lini produk sporty menjadi salah satu penyumbang terbesar bagi kami di samping lini produk klasik," ujarnya.

Khusus untuk Indonesia, Linus menyebutkan bahwa sejak diluncurkan 4 tahun lalu, Tissot mendapatkan sambutan sangat baik dari konsumen. Dalam jangka waktu tersebut, Tissot yang membidik segmen menengah -- harga Rp 1,5 juta – Rp 6,5 juta -- telah mengalami pertumbuhan sebesar 240%. "Angka penjualan kami dalam 4 tahun ini bertumbuh sangat fantastis," ungkapnya.

Dengan peluncuran varian baru ini, Linus mengatakan bahwa, ingin semakin memperkuat posisinya di segmen menengah ini. "Indonesia adalah pasar yang sangat potensial. Karena itu, kami sangat serius dalam mengembangkan pasar di Indonesia," ujarnya sambil menyebutkan bahwa Indonesia juga mendapat jatah 100 unit Tissot Moto GP Limited Edition.

Dalam memperkenalkan produk ini, PT Mitra Elite Masa Sejahtera (MEMS) -- pemegang lisensi Tissot di indonesia -- akan menggelar program kompetisi Tissot Playstation Moto GP Competition di beberapa Mal terkemuka di Ibukota, seperti EX Plaza Indonesia, Supermal Karawaci, Mal Kelapa Gading dan Mal Taman Anggrek, yang menawarkan hadiah menyaksikan secara langsung ajang Moto GP di sirkuit Sepang, Malaysia. "Target konsumen kami adalah kaum muda, sehingga program promosi pun harus yang berjiwa muda," ujar Ryan Budiono, Brand Manager for Tissot MEMS.

Tags:

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)