Vienna Beauty Tebarkan Pesona di Cosmobeaute 2019

Produk kecantikan Vienna telah hadir di Indonesia lebih dari 10 tahun dengan produk-produk seperti skin care, bath and body care dan personal care yaitu: masker, body lotion, lulur, sabun, dan lainnya.

"Saat ini kami mengembangkan ke produk makeup sebagai bagian dari inovasi dengan mengeluarkan produk-produk yang mengikuti tren," ujar Livienne Russellia, CEO Martinez Professionnell sebagai produsen merek Vienna

Dalam kesempatan pameran Cosmobeaute 2019, Livienne memperkenalkan merek baru: Vienna Beauty dengan hashtag #beyoubebeautiful yang berlangsung di JCC Senayan 17-19 Oktober 2019.

Rangkaian produk Vienna Beuty yang dirilis berbagai produk makeup dengan berbagai ukuran. Contoh dari kemasan standar hingga kemasan sachet pada produk lipcream, foundation dan mascara. Adapun total produk yang diluncurkan memiliki jenis hampir 100 sku (varian produk).

Jenis produk makeup yang baru antara lain: Vienna Beauty Euphoric Matte Lip Cream, Satin Matte Lipstick, Luscious Pop Lip Tint, Perfect Skin Foundation, Skin CC Cushion, Skin Compact Powder dan Skin Loose Powder.

Kenapa melibatkan makeup artis (MUA) dan siapa saja? Menurut Livienne, pihaknya mengundang beberapa MUA ternama di antaranya Vizzily, Kenshie Lie dan Toniicosmo untuk memperkenalkan makeup Vienna kepada kawula muda yang saat ini memang sangat menggemari makeup. Dengan para makeup artist profesional tentunya mereka lebih berpengalaman untuk mengedukasi aplikasi produk kami sesuai dengan tren.

Tujuan Vienna selama tiga hari perkenalan brand agar produknya bisa segera diminati oleh target market. Kedua, supaya produk bisa dijual di toko-toko kosmetik maupun gerai modern di seluruh Indonesia. Ketiga, akan menjajaki untuk ekspor dalam ajang pameran internasional ini.

Livienne mengklaim, kelebihan produk makeup Vienna Beauaty adalah memiliki standar dan kualitas produk tinggi. Perseroan telah mengikuti: ISO 22716:2007 dari SGS Perancis, LP POM MUI Halak dan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik dari BPOM MUI.

"Selain itu, harga produk kami terjangkau, memiliki ukuran/kemasan standar hingga kemasan sachet seperti produk lip cream, foundation dan maskara. Kemasan kosmetik dalam sachet merupakan inovasi pertama kami untuk produk Indonesia. Karena kami berkeinginan menjangkau lebih banyak pemakaian berusia muda dari kota hingga ke pelosok," jelasnya.

Selain itu, Vienna Beauty memiliki rangkaian produk yang lengkap dengan banyak pilihan warna untuk menghasilkan makeup yang lebih sempurna. "Makeup kami mengandung nutrisi kulit seperti pelembab, ekstrak tumbuh-tumbuhan (cotton, peony, bamboo), minyak tumbuh-tumbuhan (pomegranate oil, avocado oil, grape seed oil), serta pencerah kulit," ungkap dia.

Adapun segmen/target market dari makeup Vienna Beauty adalah wanita berusia 18-24 tahun, Socio Economic Status C, C+, B, urban/Suburban serta wanita dengab rakteristik yang modern dan menyukai beauty serta berkeinginan tampil menarik.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)