Visa Merangkul Singapore Airlines untuk Layanan Khusus Pemegang Kartu

Mulai saat ini hingga 31 Desember 2011 mendatang, rangkaian layanan perjalanan istimewa hadir untuk pemegang kartu Visa Premium di Indonesia ketika memesan dan membayar tiket Singapore Airlines secara online untuk penerbangan dari Singapura. Termasuk penawaran tiket pendamping untuk kelas utama dan suite Singapore Airlines dan upgrade kelas dari bisnis ke kelas utama bagi mereka yang terbang dari Singapura ke beberapa tujuan tertentu di dunia.

Untuk pemegang kartu Visa Infinite dapat membeli dua atau lebih tiket Suite atau Kelas Utama dalam satu pemesanan dengan pengurangan harga. Pemegang kartu Visa Infinite dan Visa Signature bisa meng-upgrade tiket Kelas Bisnis ke Kelas Utama dengan membayar harga top up spesial. Sementara itu, pemegang kartu Visa Infinite, Visa Signature & Visa Platinum mendapatkan diskon khusus dari harga tiket kelas Ekonomi untuk beberapa rute pilihan di seluruh dunia.

Ellyana Fuad, Country Manager, Indonesia, Visa mengatakan, pemegang kartu Visa premium di Indonesia sangat menyukai travelling dan memperoleh akses ke manfaat perjalanan yang menarik seperti upgrade harga spesial dari kelas Bisnis ke Kelas Utama menjadi pilihan utama dalam manfaat yang paling diminati.

Lim Meow Seng, Area Vice-President Singapore, Singapore Airlines, menambahkan, pihaknya berusaha memberikan nilai lebih bagi pemegang kartu Visa. Layanan ini, dipadu dengan reputasi Singapore Airlines sebagai pemenang penghargaan Customer Service di darat dan udara, salah satu maskapai termuda di dunia dengan jaringan 63 tujuan di 34 negara dan kabin berkelas.

Mengacu pada hasil survei minat perjalanan wisata Visa-Pacific Asia Travel Association (PATA), para wisatawan berencana untuk berlibur di minimal 4 tujuan wisata internasional dalam 24 bulan mendatang dengan Jepang dan Australia sebagai tujuan paling popular dalam list.

Lim menambahkan, triwulan pertama untuk paket perjalanan kelas ekonomi telah didesain untuk memberikan kesempatan bagi meraka untuk melakukan perjalanan ke dua tujuan utama dalam survey Minat Kunjungan Visa – PATA yaitu Jepang dan Australia.

Di triwulan pertama pada 2011, pemegang kartu yang melakukan perjalanan ke Jepang, Australia dan Brazil akan dapat menikmati harga tiket menarik kelas Ekonomi ke beberapa kota. Contoh, bulan Februari 2011: Australia – Sydney, Melbourne, Perth, Brisbane dan Adelaide. Lalu, Maret 2011: Brazil – Sao Paulo (Via Barcelona). Dan Singapore Airlines akan meluncurkan servis penerbangan ke Sao Paulo pada periode 27 Maret – 29 Oktober 2011.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)