Vision Solution Rilis Versi Baru Double-Take Software

Perusahaan penyedia layanan dan software ketersediaan informasi Vision Solution baru-baru ini merilis produk terbarunya, Double-Take Move, RecoverNow dan Availability versi terbaru. Peningkatan pada versi 5.3 terbarunya ini meluaskan dukungan untuk lingkungan TI tervirtualisasi dan menyediakan instalasi solusi disaster recovery yang lebih cepat dan juga kemudahan bagi mesin-mesin virtual.

“Sebagai distributor utama untuk jajaran produk Double-Take Software di Indonesia, kami menawarkan value untuk mitra-mitra kami melalui kerjasama jangka panjang karena Vision Solution terus meningkatkan fitur-fitur inovatif dan fungsionalitas ke dalam produk-produk mereka,” ujar Toto A. Atmojo, GM Network dan Software Group, Virtus Technology Indonesia, distributor utama Double-Take Software di Indonesia kepada SWA minggu lalu di Jakarta.

Menurut Toto, Double-Take Availability 5.3 memungkinkan konfigurasi proteksi mesin virtual (VM) pada level host, sehingga menghilangkan kebutuhan akan pre-install software pada VM. Agent replikasi ecara otomati akan diinjeksi ke setiap VM yang diproteksi pada saat proses konfigurasi. Kombinasi pengelolaan replikasi pada tingkat host dan tingkat byte secara real time pada setiap VM dalam proteksi yang efisien serta diklaim mudah untuk dikelola.

Selain itu untuk remote availability of workload berbasis Microsoft Hyper-V, Double-Take Availability sekarang mendukung proteksi clustered Hyper-V hosts pada jaringan wide area network (WAN). Integrasi Hyper-V Clustering dan Double-Take real-time replication of data menyediakan ketersediaan unified local dan remote availability untuk Hyper-V hosts. Petugas admin juga memiliki pilihan untuk mennetukan alat IP yang akan dipakai sebagai target, sehingga menyediakan fleksibilitas yang lebih baik untuk fail-over.

Double-Take Availability 5.3 versi terbaru juga mendukung proteksi Exchange 2010 dalam lingkungan Database Availability Group (DAG) – kemampuan ini sangat penting bagi organisasi yang menginginkan implementasi disaster recovery untuk instalasi DAG pada semua lingkungan dengan bandwith terbatas.

Double-Take RecoverNow 5.3 juga meningkatkan proteksi untuk Exchange 2010 dengan kemampuan Exchange log file trimming. Double-Take 5.3 versi terbaru juga mendukung Microsoft Windows Server R2 SP1.

Versi terbaru ini juga menambahkan peningkatan kemampuan untuk full-server failover dan VM failovr untuk mengurangi potensi downtime selama proses failback. Kemampuan Double-Take 5.3 versi trbaru ini mendukung multi-job failback tasks dan kemampuan monitoring kelas enterprise. Selain itu Unified Console-nya menyediakan user interface tunggal untuk semua operasi.


Leave a Reply

1 thought on “Vision Solution Rilis Versi Baru Double-Take Software”

dimana yah untuk mendownload free trial double-take move? saya ingin mencoba belakukan testing nih min,, kalo cocok mau di gunakan di kantor saya
by adit, 22 Apr 2013, 14:32

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)