VMware Paparkan Visi End-user Computing dan Manajemen Infrastruktur Awan

VMware, Inc., perusahaan global dalam virtualisasi dan infrastruktur Awan, menggelar kegiatan tahunan VMware v Seminar Series 2011 di Jakarta. Kegiatan satu hari yang terdiri dari beragam sesi ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengetahui berbagai solusi infrastruktur dan manajemen Awan yang mampu mengakselerasi TI.

Andreas Kagawa, Country Manager VMware untuk Indonesia, menjelaskan berbagai produk baru dan layanan berbasis Awan yang termasuk dalam visi End-User Computing (EUC) dan Cloud Infrastructure Management (CIM). Kedua visi tersebut bertujuan membantu organisasi membebaskan diri dari model desktop tradisional yang lebih berorientasi pada peranti keras, sambil mempercepat langkah mereka dalam menerapkan cara kerja baru di era pasca-PC.

Pada saat para pelanggan kami mulai berubah menuju era pasca-PC, VMware menawarkan cara yang sederhana untuk menghantarkan desktop berbasis Windows sebagai layanan yang mendorong organisasi sehingga mereka bisa melakukan lebih banyak hal dengan hanya menggunakan apa yang mereka miliki saat ini,” kata Andreas. Pengguna memiliki lebih banyak kemampuan, plus layanan TI yang fleksibel, menghasilkan cara baru dalam bekerja dalam connected enterprise.

Dibangun di atas fondasi VMware vSphere 5, VMware menghadirkan rangkaian teknologi yang komprehensif untuk memberikan otomatisasi, kemampuan swalayan dan keamanan yang dibutuhkan pelanggan.

Untuk VMware View™ 5, berfungsi menyederhanakan manajemen dan pengendalian TI, sekaligus menghadirkan pengalaman desktop berkualitas tinggi. Sementara itu, VMware Horizon, memperpanjang manfaat dari mesin pengatur identitas, kebijakan dan hak akses ke aplikasi Windows virtual dan piranti bergerak.

Penawaran vCloud terbaru dari VMware memudahkan organisasi lebih cepat mendapatkan manfaat dari komputasi Awan, dan mentransformasikan TI guna meningkatkan efisiensi dari investasi saat ini dan memperbaiki kesigapan operasional. Sebut saja VMware vCloud Director 1.5 – Menyediakan model swalayan untuk menyediakan layanan infrastruktur secara internal maupun eksternal sehingga TI mampu mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menyediakan server baru secara dramatis.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)