Watsons Ajak 1.000 Massa Zumba Bersama di Get Active Festival 3.0

Sebagai perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan, Watsons ingin menginspirasi para pelanggannya agar selalu berpikiran positif dan aktif bergerak. “Sebab, di dalam tubuh yang sehat dan pikiran yang positif membuat kita tampil lebih siap dan look good, feel great dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Untuk itu, Watsons menyelenggarakan program “Get Active Festival 3.0 Zumba on The Street” di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (24/11/2019). Get Active Festival 3.0 yang berarti tahun ketiga diselenggarakan. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga negara lain tempat jaringan Watsons beroperasi, yaitu Taiwan dan Malaysia. Tema Watsons #GetActive regional tahun ini adalah Get Active, Get Result dengan mengangkat olah raga Zumba yang sedang tren.

“Event Get Active Festival ini merupakan event rutin diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, kami memilih area car freeday (CFD) di FX Sudirman karena seperti kita ketahui bersama CFD adalah tempat berkumpulnya warga khususnya Jakarta untuk berolahraga bersama,” kata Lilis mengungkapan alasannya.

Melalui acara ini, Watsons mengajak pelanggan setia dan masyarakat yang datang ke CFD untuk sehat bersama Watsons ditemani sahabat dan keluarga tercinta. Tidak hanya berolahraga, acara Get Active Festival 3.0 ini juga dilengkapi dengan berbagai keseruan seperti bazaar produk kesehatan dan kecantikan, free check tekanan darah dan gula darah, games berhadiah dan doorprize.

“Selain itu, untuk memeriahkan acara kami hadirkan duo MC Ronal dan Jodhy serta Ban Ten2Five yang turut menghibur di acara Get Active Festival kali ini,” ujar Lilis. Tiket acara ini sendiri sudah dijual sejak bulan lalu dan direspon baik oleh pelanggan setia Watsons dan seluruh pecinta Zumba. Hal ini menandakan bahwa masyarakat semakin peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Para peserta “Zumba on The Street” sangat antusias dalam mengikuti acara ini karena mereka sangat merasakan manfaat setelah melakukan Zumba, tubuh menjadi lebih fit. “Harapan Watsons melalui Get Active Festival 3.0 ini, dapat semakin dekat dan memperhatikan kebutuhan para pelanggannya,” ungkap dia. Khususnya, agar dapat menjalani hidup sehat.

Menurut Lilis, acara olahraga Watsons bersama masyarakat ini dilakukan ketiga kalinya. Yang pertama tahun 2017 dengan tema jalan kaki. Tahun kedua yaitu 2018 temanya yoga. Tahun 2019 ini temanya zumba, karena olahrga ini sedang tren. “Mengapa kami pilih acara olahraga, karena olahrga akan membuat kita sehat, ceria dan bahagia, “ jelas Lilis.

Lilis mengaku, acara Get Active Festival 3.0 Zumba on The Street di FX Sudirman ini diikuti oleh 1.000 peserta. Tahun 2018, saat yoga bersama diikuti 600 peserta yang berlokasi di Pantai Ancol, Jakarta Utara. “Tahun 2020 akan kami adakan lagi acara olahraga seperti ini, lokasinya di Jabodetabek. Karena, 60% outlet Watsons ada di Jabodetabek,” paparnya.

Sejak tahun 2018, Watsons Indonesia sudah ekspansif dengan membuka cabang di 5 kota besar di Indonesia. Ada di Surabaya, Medan, Balikpapan, Samarinda, dan Palembang.

Apakah kegiatan olahraga massal yang melibatkan konsumen, karyawan, mitra usaha dan masyarakat ini efektif berdampak untuk meningkatkan penjualan? “Pasti, karena pertumbuhan penjualan bisnis Watsons Indonesia mencapai double digit tiap tahun,” ungkap Lilis.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)