Western Digital Luncurkan WD Scorpio® Black™ 750 GB

Western Digital® (WDC) merilis produk anyar: hard drive SATA 2.5-inci WD Scorpio® Black™ 750 GB (photo) 7200 RPM untuk komputer berkinerja tinggi dan perangkat penyimpanan bergerak. Salah satu hard drive tercepat di pasaran, WD Scorpio Black drives menggabungkan kecepatan spin 7200 RPM terdepan di kelasnya dan cache 16MB untuk menghadirkan kinerja notebook maksimal. Sekarang tersedia dalam kapasitas hingga 750 GB, WD Scorpio Black hard drives memberikan tambahan kapasitas yang dibutuhkan oleh para profesional kreatif, gamer, dan penggemar PC untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

“Menggunakan Advanced Format (AF) technology, hard drive WD Scorpio Black 750 GB juga menggabungkan berbagai fitur perlindungan data untuk secara aktif memantau dan melindungi data yang berharga,” kata Matt Rutledge, Vice President of Product Marketing, WD.

Menurut Rutledge, seluruh keluarga WD Scorpio Black hard drive dirancang untuk digunakan dalam sistem notebook OEM dan telah diuji dalam berbagai platform memungkinkan setiap orang dapat melakukan upgrade kecepatan dan kinerja dalam sistem notebook.

Mayoritas pelanggan WD selama ini menuntut kehadiran produk "yang tidak ada kompromi", sehingga hard drive WD Scorpio Black dirilis ke pasar. Produk terbaru ini mampu memberikan kecepatan yang diperlukan, penyimpanan yang signifikan dan pengelolaan daya efisien yang dibutuhkan oleh para pengguna perangkat bergerak untuk menikmati konten HD favorit mereka, gambar-gambar beresolusi tinggi, aplikasi perkantoran yang kuat atau game di rumah, di tempat kerja atau di perjalanan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)