Wow, Browser Bikin Hemat Biaya Ponsel!

Jika Anda pengguna ponsel Android tentu masalah utama adalah 'rakus data' mengingat ponsel ini terus menerus terkoneksi dengan internet. Karena itu, Opera Mini memperkenalkan Opera Mini 6.5 dan Opera Mobile 11.5 yang memungkinkan konsumen menghitung besaran total data dan menghemat kuota data. Seperi apa?

Jumlah megabyte yang dihemat ketika menggunakan browser Opera Mini dan Opera Mobile dapat secara langsung diterjemahkan kedalam biaya yang dapat Anda hemat jika Anda roaming atau sejumlah trafik data yang anda gunakan saat bepergian. Untuk beberapa orang dengan paket data plan, fitur ini berguna untuk mengontrol anda tidak mencapai akses jaringan yang lamban setelah anda menggunakan semua kuota anda.

Dengan menggunakan cloud-assisted, browser mampu mengurangi besar laman web hingga 90%. Pada akhirnya, konsumen dapat merasakan pengalaman berinternet yang lebih cepat, murah dan lebih baik. Dengan tidak memerlukan perangkat khusus, Opera Mini dapat berfungsi di lebih dari 3000 perangkat dan dapat diunduh secara gratis dari m.opera.com.

“Dengan banyaknya operator telekomunikasi yang mengenakan biaya pada konsumen untuk mengakses data, banyak orang menginginkan cara yang mudah untuk mengukur berapa banyak data yang telah mereka gunakan,” ujar Lars Boilesen, CEO, Opera Software. “Sekarang, Opera Mini dan Opera Mobile dapat menunjukkan berapa banyak data yang dapat anda hemat dengan menggunakan teknologi cloud-assisted kami. Tidak pernah semudah ini sebelumnya dalam mengurangi pemakaian data ponsel anda.”

Browser Opera Mini dan Opera Mobile menjadi semakin terintegrasi dengan baik ke dalam system operasi Android. Dengan fungsi import bookmark yang mudah dan shortcuts secara langsung dari layar awal, Opera Mini dan Opera Mobile dapat dipakai sehari-hari dengan lebih mudah lagi. Impor bookmark akan mentransfer bookmarks yang sudah ada di perangkat ke dalam browser Opera, disaat tombol pintas layar awal membuat akses mudah bagi website yang paling banyak anda gunakan.

Selain itu, Opera Turbo yang telah diperbarui di dalam Opera Mobile memungkinkan konsumen mendapat keuntungan dari data yang dapat di hemat dengan Opera Turbo, ketika menjelajah jaringan mobile. Apalagi, sekarang layanan tersebut mendukung video yang dapat berjalan di Honeycomb untuk Opera Mobile.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)