Wujudkan Kepedulian Melalui 'Sentuhan Ramadan Sasa' di Panti Asuhan

Agus Sudarmoko, Head of Human Resource Development PT Sasa Inti (keempat dari kanan, belakang)

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, di bulan Ramadan PT Sasa Inti menggelar 'Sentuhan Ramadan Sasa' sebagai bentuk komitmen Sasa dalam membantu sesama dan merupakan rangkaian kegiatan tahunan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Sasa terhadap generasi penerus bangsa yang dimulai dari lingkungan sekitar, untuk itu kegiatan kali ini akan dilaksanakan di panti asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat. Sesuai dengan tema “Sentuhan Ramadan Sasa”, juga bertepatan pada bulan suci Ramadan, Sasa tidak hanya memberikan santunan kepada Panti Asuhan, namun juga ingin memberikan pengalaman seru memasak bersama Rendy Kong dan Ignatius Loyola, selaku in House Chef Sasa.

Diakui Agus Sudarmoko, Head of Human Resource Development PT Sasa Inti, selain panti asuhan yang dilakukan di Jakarta, Sasa juga melakukan hal serupa di sekitar pabrik Sasa, di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur.

Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti, acara ini merupakan program tahunan yang digelar Sasa, hanya saja tema yang berbeda tentunya. Kebetulan momennya pas dengan bulan suci ramadan, jadilah kita mengusung Sentuhan Ramadhan Sasa. "Kami ingin memberikan kontribusi atau 'sentuhan' sosial secara langsung kepada masyarakat," katanya.

Sentuhan Ramadan Sasa merupakan tema yang diusung tahun ini untuk periode Ramadan, tema tersebut juga menjadi bagian dari campaign Sasa di tahun ini yang menggunakan Sentuhan kecil sebagai bentuk bahwa Sasa ingin selalu ingin berkontribusi kepada semua, lewat “sentuhan” Sasa.

Selain santunan dan masak bersama, Sasa juga ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat secara langsung, yang efeknya bisa langsung dirasakan. Misalnya melakukan live cooking untuk menyajikan sajian lezat terbaik karena Sasa percaya setiap sentuhan kecil sangat berarti.

Selain itu, menurut Fenny, Sasa turut memberi santunan kepada seluruh anak-anak dan juga yayasan panti asuhannya, Sasa juga turut memberikan berbagai produknya yang di harapkan bisa berguna bagi panti asuhan.

Ia menambahkan untuk meningkatkan penjualan, Sasa juga memanfaatkan telah segala macam platform digital, seperti Instagram, Facebook, Youtube, bahkan linked in untuk promosi, dan produk Sasa pun sudah tersedia di beberapa marketplace e-commerce.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)