Listed Articles

Zirh Garap Pasar Indonesia.

Oleh Admin
Zirh Garap Pasar Indonesia.

Zirh merupakan perusahaan yang memproduksi produk perawatan kulit dan parfum pria yang berbasis di New York, AS. Ia termasuk terdepan dalam industri perawatan kulit dan parfum pria. Lini Produk Zirh terbagi menjadi: wajah, shaving, rambut, tubuh, sun care dan parfum.

Nicholas Ratu, Vice President Zirh, mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar yang sangat potensial di kawasan Asia. Karena alasan itu pulalah, perusahaan yang 58,3% sahamnya dikuasai oleh perusahaan kosmetika raksasa Jepang, Shiseido, ini tak ragu untuk masuk ke pasar Indonesia. “Potensi pasar di sini amatlah besar. Dengan pengalaman yang kami miliki di industri ini, kami yakin Zirh akan dapat diterima di Indonesia,” ungkapnya. Sayang Nicholas enggan mengungkapkan berapa besar target penjualan produknya di tahun pertama kehadirannya di sini.

Ia menambahkan, Zirh diciptakan untuk pria yang sangat memperhatikan penampilan, berusia 18–40 tahun. Dan, dengan harga Rp 150-570 ribru, produk ini ditujukan untuk konsumen kelas menengah dan atas. Saat ini, Zirh –di Indonesia dipasarkan oleh PT Luxasia Prima– telah tersedia di Metro Plaza Senayan, Jakarta International Club (JIC), My Body Gym Jakarta Stock Exchange Building dan My Body Gym Hotel Alila.

Nicholas percaya, dengan serangkaian strategi pemasaran yang telah mereka siapkan, Zirh bakal diterima pasar Indonesia. Ia mengakui, Zirh merupakan pemain baru di industri ini, di mana produk pertama baru diluncurkan pada 1995 di Arizona, AS. Namun, Zirh dapat dengan cepat diterima dan diserap pasar AS dan dengan cepat menyebar ke berbagai negara di kawasan Eropa dan Asia. “Kini Zirh telah tersedia di lebih dari 500 toko dan departement store terkemuka AS, dan terdapat di 40 negara,” ungkapnya.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved