12 Tahun Indonesia Best Brand Award MENGUAK RACIKAN GOLDEN & PLATINUM BRAND (SWA Edisi 19/2013)

12 Tahun Indonesia Best Brand Award MENGUAK RACIKAN GOLDEN & PLATINUM BRAND (SWA Edisi 19/2013) 12 Tahun Indonesia Best Brand Award MENGUAK RACIKAN GOLDEN & PLATINUM BRAND (SWA Edisi 19/2013)

SWA Edisi 19/2013

12 Tahun Indonesia Best Brand Award
MENGUAK RACIKAN GOLDEN & PLATINUM BRAND

Merek-merek yang mampu mengatasi tantangan, selalu berinovasi, dan menyampaikan keunggulannya akan terus berjaya. Sementara merek-merek yang tak mampu menyesuaikan diri dengan perubahan akan perlaya (hancur). Deretan merek paling bernilai dalam survei Indonesia Best Brand Award 2013 tetap didominasi pemain lama yang sudah mapan. Merek-merek tangguh ini terlihat sulit digeser oleh merek-merek baru. Bagaimana potret survei selengkapnya dan mengapa pergeseran merek selalu alot? Simak pula siapa tokoh Marketing 2013 dan apa saja terobosannya?

“Summarecon Agung Menyulap Bekasi Menjadi Lokasi Emas Properti”
Setiap kali klaster baru perumahan Kota Summarecon Bekasi diluncurkan, pembeli senantiasa mengubernya, sehingga selalu ludes dalam hitungan jam. Apa kunci sukses Summarecon menjadikan kawasan yang tadinya sulit dijangkau itu menjadi lokasi yang strategis?

“Dien Wong Menyatukan Hobi dan Bisnis Lewat Game”
Bagi sebagian orang, game dianggap hobi yang cuma menghabiskan waktu dan uang. Bagi Dien Wong, game tak hanya hobi, tetapi juga aktualisasi diri. Sejumlah penghargaan memang telah berhasil disabetnya. Ada Asia Pacific ICT Awards 2006 untuk game Inspirit Arena.

“Ardi Bakrie Gaya Si Bungsu di Puncak TV One”
Di usia yang relatif muda, TV One sudah memperlihatkan taringnya. Sejak dua tahun lalu, TV One bertengger paling atas untuk kategori stasiun televisi berita. Pencapaian hebat, tentu saja. Pasalnya, persaingan di ranah layar kaca ini lumayan sengit. Ada 11 stasiun televisi yang mengudara secara nasional.

DAFTAR ISI

12 Tahun Indonesia Best Brand Award MENGUAK RACIKAN GOLDEN & PLATINUM BRAND (SWA Edisi 19/2013) - Daftar Isi 12 Tahun Indonesia Best Brand Award MENGUAK RACIKAN GOLDEN & PLATINUM BRAND (SWA Edisi 19/2013) - Daftar Isi

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN

“MENGGELIAT SETELAH KEMARAU PANJANG”
Setelah bertahun-tahun didera masalah berat hingga nyaris ambruk, pabrikan pesawat ini perlahan-lahan bangkit. Jurus apa yang mereka mainkan?

MANAJEMEN KONSEP
“MENGHADIRKAN PERBEDAAN”

INVESTASI

“PELUANG MERAIH UNTUNG KETIKA PASAR BERGEJOLAK”
Perekonomian Indonesia kembali bergejolak. Nilai tukar Rp terhadap US$ anjlok. Dan IHSG tergerus tajam. Namun, bagi para pelaku strategi kontrarian, inilah waktu yang tepat untuk “belanja”. Lalu saham apa saja yang telah terkoreksi cukup dalam dan berpotensi rebound lebih cepat?

INTERNATIONAL

“RAHASIA KEHEBATAN SI RAJA KACA”
Produknya menjadi bintang industri telepon seluler. Dengan kian berkembangnya teknologi layar sentuh, mereka pun akan kian dibutuhkan. Namun, kecemerlangan itu tak bisa terjadi tanpa tiga rahasia yang dibangun lebih dari satu abad.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR
DIEN WONG

NEXT GENERATION
ARDI BAKRIE

SELF EMPLOYEE
INTAN SUBAGIO

SIAPA DIA
FRISMA SARI ESRA
HENDRA YUNIARTO


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)