AGENDA CEO 2014: Melesat di Tengah Rintangan Bisnis (SWA Edisi 01/2014)

AGENDA CEO 2014: Melesat di Tengah Rintangan Bisnis (SWA Edisi 01/2014) AGENDA CEO 2014: Melesat di Tengah Rintangan Bisnis (SWA Edisi 01/2014)

SWA Edisi 01/2014

AGENDA CEO 2014:
MELESAT DI TENGAH RINTANGAN BISNIS

Memasuki gerbang 2014, indikator ekonomi dan bisnis Indonesia memang muram. Namun, inilah momen terbagus untuk berbenah diri, serta membangun struktur ekonomi dan bisnis yang kokoh dan sehat. Disokong oleh penegakan hukum yang dinilai makin bagus, para pelaku bisnis makin optimistis dalam menjalankan bisnis di tahun 2014. Pemilu pun mereka nilai tak banyak pengaruhnya terhadap bisnis. Ini sinyal positif bagi perkembangan bisnis ke depan. Bagaimana persepsi konsumen dalam menatap kondisi ekonomi pribadi dan Indonesia untuk 6 bulan ke depan. Dan, apa saja yang seharusnya dilakukan pelaku bisnis?

“Di Balik Omset Rp 2 Triliun”
Di tengah stigma dan keraguan atas kemampuan mengelola bisnis secara profesional, koperasi ini tumbuh menggurita. Apa praktik bisnisnya yang excellent?

“Strategi Unilever Mengilapkan Pond's”
Selain menjadi penguasa pasar di industrinya, Pond’s di Indonesia meraih penjualan tertinggi bagi Unilever di seluruh dunia. Kunci suksesnya: konsisten dan masif dalam menggarap pasar dengan strategi 6P, terus berinovasi dalam produk dan pemasaran, serta didukung kekuatan distribusi.

“Hanan Supangkat, Membawa Rider Melompat Jauh”
Pameo yang menyebutkan generasi pertama membangun, kedua menikmati dan generasi ketiga menghancurkan, tidak berlaku bagi trah Supangkat.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI
“Menimbang-nimbang Investasi Reksa Dana di 2014”
Kendati pasar saham terkoreksi sepanjang tahun 2013, sejumlah reksa dana mampu memberikan return positif, termasuk reksa dana saham dan reksa dana campuran. Bagaimana prospeknya di tahun 2014?

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)