SWA Magazine Edition

BUSINESS + CREATIVITY Sukses Bisnis Berkelanjutan (SWA EDISI 21/2012)

Oleh Admin
BUSINESS + CREATIVITY Sukses Bisnis Berkelanjutan (SWA EDISI 21/2012)

BUSINESS + CREATIVITY Sukses Bisnis Berkelanjutan (SWA EDISI 21/2012)

BUSINESS + CREATIVITY Sukses Bisnis Berkelanjutan (SWA EDISI 21/2012)

BUSINESS + CREATIVITY Sukses Bisnis Berkelanjutan

BUSINESS + CREATIVITY Sukses Bisnis Berkelanjutan

BUSINESS + CREATIVITY Sukses Bisnis Berkelanjutan

Tanpa kreativitas, sebuah perusahaan mudah digilas pesaing yang tiap saat bermunculan. Sebaliknya dengan melakukan kreativitas, perusahaan bahkan bisa menggoyang pasar. Simak apa yang dilakukan KFC, sang jagoan bisnis ayam goreng, seningga bisa menjadi produsen dan distributor album CD nomor satu di Indonesia. Simak pula bedah kasus kreativitas yang dilakukan Amaris Hotel, D’Cost, Goods Dept, JNE, Trans Studio dan Jawa Pos Network sehingga kinerja bisnis mereka terus meroket. Bagaimanakah menciptakan organisasi perusahaan yang kreatif? Apa saja prasyarat yang dibutuhkan agar kreativitas dan inovasi menjadi bagian dari keseharian bisnis?

Yang Muda Menyulap Alam Sutera

“Yang Muda Menyulap Alam Sutera” Di bawah kepemimpinan Tri Ramadi perusahaan properti ini melesat kencang. Apa saja yang disentuhnya?

Energi Pembaruan Robert B. Widjaja, Sang Entrepreneur- Intelektual“Energi Pembaruan Robert B. Widjaja, Sang Entrepreneur Intelektual” Usianya sudah cukup senja dan sejumlah keterbatasan fisik juga membatasi geraknya. Namun, otaknya masih dipenuhi ide pembaruan manajemen bisnis, yang sebagian sudah diterapkan di perusahaannya, Tigaraksa Satria. Bagaimana pergulatan intelektual tokoh bisnis senior ini?

Pergulatan Susanti Alie di Bisnis Saus Sambal“Pergulatan Susanti Alie di Bisnis Saus Sambal” Sedang asyik-asyiknya berkarier di perusahaan fashion kelas dunia di Singapura, Susantie Alie terpanggil balik kampung untuk membenahi usaha keluarganya yang nyaris ambruk di bisnis saus sambal yang menyasar pasar kelas bawah. Kini ia Ratu di bisnis saos sambal dengan volume bisnis terus meningkat. Apa strateginya?

EKONOMI & BISNIS PEMASARAN

LIKU-LIKU BRANDING SUNPRIDE“LIKU-LIKU BRANDING SUNPRIDE” Sewu Segar Nusantara sukses mengangkat citra buah lokal dengan label Sunpride. Bagaimana proses branding Sunpride di tengah gengsi buah impor?

INVESTASI

“PERTAHANKAN ASET, RAIH PENDAPATAN DAN PERTUMBUHAN” Sebagai perencana keuangan, Mike Rini ahli dalam memberikan nasihat kepada orang lain soal cara mengatur keuangan mereka. Bagaimana dengan keuangan dan investasi pribadinya?

TEKNOLOGI INFORMASI

DARI URUSAN ABSENSI SAMPAI MANAJEMEN TALENTA“DARI URUSAN ABSENSI SAMPAI MANAJEMEN TALENTA” Untuk mengelola belasan ribu karyawannya, sekaligus memtakan dan mengembangkan karyawan terbaiknya (talenta), GrupAstra mengembangkan sistem berbasis TI yang disebut Astra Human Resources Management System. Bagaimana gambaran praktiknya?

INTERNASIONAL

“FENOMENA JOHN LEWIS” Ritel ini tumbuh melampaui pesaingnya dan menjadi jawara di industrinya. Rahasianya ada pada struktur dan sistem di dalamnya, yang kemudian akan diadopsi banyak perusahaan lain.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

MICHELLE E. SURJAPUTRAMICHELLE E. SURJAPUTRA

SIAPA DIA ALVIN TJITROWIRJO NUTTY NURHAYATI IVAN CAHYADI SHIERLY KOSASIH

STARTUP SETIABUDI CARLINE DARJANTO

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile]


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved