Connecting The Dots: KOLABORASI & SINERGI DIASPORA (SWA Edisi 05/2014)

Connecting The Dots: KOLABORASI & SINERGI DIASPORA (SWA Edisi 05/2014) Connecting The Dots: KOLABORASI & SINERGI DIASPORA (SWA Edisi 05/2014)

SWA Edisi 05/2014

Connecting The Dots:
KOLABORASI & SINERGI DIASPORA

"Menggarap Peluang Bisnis Besar untuk Indonesia"
Diaspora Indonesia tak ubahnya titik yang terserak. Sekalipun beberapa persoalan legal masih menunggu kepastian, ini adalah potensi besar yang bisa dimaksimalkan dalam sebuah kolaborasi. Ada yang sebagai profesional, akademisi, musisi, pengusaha, dan lainnya. Demi kemajuan Indonesia, tentunya. Siapa sajakah mereka? Seberapa besar potensi diaspora untuk turut membangun Indonesia? Dan apa yang bisa dilakukan bersama mereka?

“Memaksimalkan Potensi Diaspora Kita”
Diaspora Indonesia menyimpan potensi besar. Ada yang sebagai profesional, akademisi, musisi, pengusaha, dan lainnya. Sekaranglah saatnya memfasilitasi titik-titik potensial yang tersebar di berbagai penjuru dunia itu agar saling terhubung. Demi kemajuan Indonesia, tentunya.

“Agenda Besar Si Macan Tutul” 
Setelah sukses membesarkan PT Pembanguna Jaya Ancol, dia ditantang membangun Jakarta Propertindo. Apa yang tengah dilakukannya?

“Engagement Marketing Minute Maid Pulpy”
Minute Maid Pulpy selalu mengajak konsumen agar inovatif dan kreatif dalam setiap aktivasinya.

“Didit Hadiprasetyo Jejak Emas di Runway Dunia”
Di panggung Paris Fashion Week, rancangan Didit Hediprasetyo berseliweran bersama karya Giorgio Armani, Christian Dior, Georges Chakra, Zuhair Murad, Versace, Jean-Paul Gaultier, dan desainer kelas dunia yang lain. Bagaimana kisahnya?

TREN BISNIS

“My Size Membidik Konsumen Bertubuh Besar”
Bagi orang-orang bertubuh besar, mencari busana yang enak dipakai dengan gaya terkini bisa jadi hanya mimpi. Itu dirasakan betul oleh Suzanne Subijanto. Berawal dari kebutuhannya itu, Suzanne dan sang adik, Fransisca Subijanto, berani membuka My Size, toko busana untuk perempuan dan pria bertubuh besar.

EKONOMI & BISNIS 

INVESTASI

“Menakar Prospek Investasi Emas di Tahun Kuda Kayu”
The Desire of gold is not for gold. It is for the means of freedonmg and benefit. Begitulah Ralph Waldo Emerson, seniman asal Amerika Serikat mengungkapkan kekuatan emas dalam perekonomian. Lalu bagaimana prospek investasi emas di 2014?

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

“Bisnis Pancious Semakin Lezat Saja”
Di tengah persaingan bisnis resto yang makin panas. Pancious besutan Fransisca Tjong bersaudara justru makin berkibar. Dalam rentang 6 tahun, 14 gerai pancious hadir di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan sekitas 600 karyawan. Apa jurus suksesnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START UP
BOBOBOBO.COM
GAMAL ALBINSAID

SELF EMPLOYED
DIDIT HEDIPRASETYO

SIAPA DIA
PRAN TOMMY
NOVITA EKA WULANDARI


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)