EKSPOR CHAMPIONS 2013: SIAPA BILANG EKSPOR LOYO (SWA Edisi 22/2013)

EKSPOR CHAMPIONS 2013: SIAPA BILANG EKSPOR LOYO (SWA Edisi 22/2013) EKSPOR CHAMPIONS 2013: SIAPA BILANG EKSPOR LOYO (SWA Edisi 22/2013)

SWA Edisi 22/2013

EKSPOR CHAMPIONS 2013: SIAPA BILANG EKSPOR LOYO
Buktinya, mereka tancap gas di tengah krisis global

Di tengah krisis global, masih banyak perusahaan Indonesia yang mampu membuktikan diri tetap berjaya di pasar ekspor. Rahasianya, mereka proaktif dalam mencari pasar baru dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen di negara tujuan ekspor. Siapa saja para Exportir Champions 2013? Siapa pula yang masuk dalam daftar 100 eksportir (non pertambangan) terbesar di Indonesia? Seperti apa dinamika dan kiprah mereka? Bagaimana strategi unik mendobrak pasar ekspor?

“Petarung-petarung Ekspor Sejati”
Masih banyak perusahaan di Indonesia yang mampu mencetak ekspor hebat di tengah krisis global dan menurunnya tren ekspor nasional. Mereka memang para jawara ekspor yang tahan banting di segala cuaca bisnis.

“Arif Putra Wicaksono Bintang Baru di Bisnis Promotor Olah Raga”
Sepak bola bukan semata-mata olah raga yang mengasyikkan, tetapi juga bisnis yang menggiurkan. Tak mengherankan, para promotor olah raga begitu antusias memboyong klub papan atas dunia, meski harus merogoh kocek puluhan miliar rupiah.

“Raja-raja Logistik Nusantara Menggarap Pasar Rp 1.400 Triliun”
Nilai pasar bisnis logistik Indonesia yang sebesar Rp 1.400 triliun lebih bakal terus berlipat ganda di tahun-tahun mendatang. Siapa saja pemain logistik nasional yang
berpotensi menikmati kue tersebut?

“Quantum Leap Si Bintang Baru Bisnis Pembiayaan”
Dari sebuah perusahaan leasing alat berat yang stagnan dan nyaris ditutup, perusahaan ini sanggup melompat hingga menjadi bintang baru di bisnis pembiayaan. Per tahun mampu menyalurkan pembiayaan di atas Rp 10 triliun. Apa rahasianya?

DAFTAR ISI

EKSPOR CHAMPIONS 2013: SIAPA BILANG EKSPOR LOYO (SWA Edisi 22/2013) - Daftar Isi

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“GIRING “NIDJI” GANESHA BERKARYA BERBISNIS & BERINVESTASI”

Sosok Giring Ganesha atau yang lebih sering disebut Giring “Nidji” tampaknya dapat menjadi satu lagi contoh musisi yang telah menyadari pentingnya investasi sejak muda. Giring bercita-cita dapat pensiun muda dan lebih banyak menikmati waktunya bersama keluarga. Karena itulah vokalis grup band Nidji ini giat merencanakan keuangan dan membangun bisnis.

INTERNASIONAL

“JURUS JUN LEI MENANAM DAN MEMBESARKAN JEWAWUT BISNIS”
Hanya tiga tahun sejak didirikan, Xiaomi berhasil menembus valuasi US$ 10 miliar – mengibarkan CEO dan pendirinya ke jajaran orang terkaya China, bahkan dunia. Apa kiat Jun Lei jewawut bisnis yang satu ini?

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

“I NYOMAN NUARTA BERJUANG MEMOPULERKAN SENI PATUNG”
Saya tidak boleh naik-turun tangga dan ngangkat beban yang terlalu berat,” kata seniman patung I Nyoman Nuarta. Maklum, dokter menasihatinya agar dia membatasi aktivitas fisiknya pascaoperasi prostat. Rupanya, pembatasan itu membuat Nyoman uring-uringan.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTERPRENEUR
WYNDA MARDIO

STARTUP
DBISTIP.COM
RIZKA WAHYU RAMADHONA
DIANTA & RYANDA

SIAPA DIA
ARI KUSUMO WIBOWO
JOAN LUMANAUW


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)