Export Champion 2015: Jeli dan Kreatif Mendongkrak Ekspor (Majalah SWA Edisi 25/2015)

Export Champion 2015: Jeli dan Kreatif Mendongkrak Ekspor (Majalah SWA Edisi 25/2015) Export Champion 2015: Jeli dan Kreatif Mendongkrak Ekspor (Majalah SWA Edisi 25/2015)

Export Champion 2015

Jeli dan Kreatif Mendongkrak Ekspor

Bagi para eksportir hebat, krisis global justru memacu adrenalin mereka untuk terus berkreasi menciptakan produk-produk andalan dan menjelajah negara-negara baru tujuan ekspor. Selain itu, para buyer (importir) pun memiliki andil besar dalam mendorong peningkatan ekspor Indonesia di pasar dunia. Siapa saja mereka? Apa strategi mereka menggenjot ekspor? Apa prestasi mereka? Simak siapa para jawara ekspor 2015. Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Para Eksportir Sobat Krisis”
Bagi para eksportir hebat ini, krisis global justru diakrabi, bukan dikeluhkan. Krisis malah memacu adrenalin mereka untuk terus berkreasi menciptakan produk-produk andalan dan menjelajah negara-negara baru tujuan ekspor.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Berkendara Garuda, Diana Mengangkasa di Fashion Dunia”
Crowne Plaza Hotel di Times Square, Manhattan, Amerika Serikat, menjadi saksi desainer Indonesia bisa bersaing dengan para desainer dunia. Di ajang Couture Fashion Week New York (CFWNY) yang digelar 11-13 September, desainer asal Surabaya, Diana Putri, mampu menyisihkan lebih dari 100 desainer dari 50 negara.

“Membedah Bisnis Logistik Indonesia yang Kian Meraksasa”
Nilai bisnis logistik di Indonesia tahun ini diprediksi menyamai nilai APBN 2015. Meski demikian, sejumlah tantangan masih melekat erat di sektor yang menjadi urat nadi perekonomian bangsa ini. Sejumlah solusi pun dibeberkan oleh para ketua asosiasi bisnis logistik di Indonesia.

“Bisnis Kedai Kopi Ala Vito Adi”
Kecintaan Vito Adi Tjandrasurja pada citarasa kopi Nusantara telah membawa pria berusia 25 tahun ini terjun ke bisnis kopi. Setidaknya, saat ini Sensa Koffie telah memiliki dua kedai, yakni di Malang dan Bali, dengan kisaran omset Rp 40-50 juta per bulan.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Jurus Cimory Mengembangkan Pasar Susu Segar”
Berawal dari pemain susu lokal di Cisarua Bogor, Cimory menjelma menjadi pemain susu nasional yang diperhitungkan. Soft marketing merupakan kunci suksesnya dalam menggarap pasar.

INVESTASI
“Jurus Antony Kristanto Memulihkan Kekayaannya”
Lebih dari satu dekade, Antony Kristanto menjelajahi dunia saham. Awalnya dia lebih fokus pada day trading, dan pernah merugi sehingga asetnya menyusut hingga tinggal 20%. Kini, dia bertransformasi dari sekadar “pedagang saham” menjadi investor jangka panjang dan tetap meraih imbal hasil yang tinggi.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR
“Kiat Michelle Widjaya Bangun Kafe Shirokuma”
Meski baru satu tahun terjun ke bisnis kafe hidangan penutup ala Jepang, kiprah Michelle Widjaya terbilang sukses. Saat ini kafe miliknya, Shirokuma Cafe, sudah memiliki lima cabang yang tersebar di Pantai Indah Kapuk, mal Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, dan mal AEON BSD Tangerang.

START UP
Asadullohil Gholib Kubat

SIAPA DIA
Mira Setiady


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/MajalahSWA
Twitter: twitter.com/MajalahSWA
Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)