Export Champions 2016: Kreator-kreator Penakluk Pasar Ekspor (Majalah SWA Edisi 23/2016)

Di tengah situasi pasar dunia yang belum sepenuhnya pulih, sejumlah perusahaan Indonesia sukses mendunia dengan strategi ekspor yang jitu. Apa saja strategi mereka? Siapa sajakah mereka? Dan bagaimana mereka tetap melejit di tengah pasar global yang lesu? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru!

Export Champions 2016: Kreator-kreator Penakluk Pasar Ekspor (Majalah SWA Edisi 23/2016) Export Champions 2016: Kreator-kreator Penakluk Pasar Ekspor (Majalah SWA Edisi 23/2016)

"Petualang-petualang Tangguhdan Kreatif di Pasar Ekspor”
Kegigihan, kejelian dan upaya kreatif yang dilakukan sejumlah perusahaan dalam menembus pasar ekspor, membuat mereka bersinar meski perekonomian global masih melemah. Mereka telah membuktikan diri sebagai eksportir hebat

Simak Sajian SWA lainnya!

“Agar Logistik Indonesia Kian Kencang Berlari”
Meski dibelit persoalan infrastruktur, kue pasar logistik Indonesia amat menggiurkan. Pihak swasta dan pemerintah pun gigih menggenjot pembenahan berbagai lini di sektor yang bernilai pasar ribuan triliun rupiah ini. Apa saja langkahnya?

“Gaya Bahana Lahirkan Pemimpin Jempolan"
Berangkat dari keterbatasan sumber daya, grup ini berhasil melahirkan sejumlah pemimpin top di dunia bisnis dan keuangan di Indonesia. Apa rahasianya?

“Tancap Maksimal Yamaha NMax Salip Lawan"
Meski tergolong produk premium dengan harga relatif mahal, Yamaha NMax tetap mendapat respons positif dari pasar. Mengapa? Bagaimana jurus Yamaha memasarkan NMax?

TREN BISNIS

"Ratu Tisha Destria Ratunya Torabika Soccer Championship"
Lapangan hijau rupanya tak mengenal perbedaan gender. Buktinya, motor ajang kejuaraan sepak bola Torabika atau Torabika Soccer Championship (TSC) adalah seorang wanita. Bernama Ratu Tisha Destria, sosok cantik ini adalah Direktur Kompetisi dan Operasional PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang bertanggung jawab atas gelaran TCS dari 29 April hingga Desember 2016.

"Akhirnya Berca Main 4G"
Penyedia layanan akses Internet 4G LTE di Indonesia kembali bertambah dengan hadirnya Hinet dari PT Berca Hardayaperkasa. Ya, inilah mainan baru Berca. Diam-diam Hinet mulai hadir di Kota Denpasar, Makassar dan Pekanbaru. Layanan ini menawarkan kecepatan akses Internet hingga 75 Mbps dan saat jaringannya beroperasi penuh nanti, kecepatan yang ditawarkan bisa meningkat mencapai 125 Mbps. LTE Hinet beroperasi dengan teknologi TDD-LTE di 2,3 GHz, menawarkan mobile Wi-Fi dan indoor Wi-Fi.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

“Danu Sofwan Dulu Kuli Pasir, Kini Pemilik Radja Cendol ”
Danu Sofwan, CEO PT JHD Randol Visi Utama dan pendiri Radja Cendol (Randol), memberanikan diri untuk mengangkat gengsi jajanan pasar ke pasar modern. Ia mengembangkan minuman cendol yang diberi merek Randol dan memodifikasinya sebagai kuliner tradisional yang unik serta memikat konsumen masa kini. Media sosial digunakan Danu sebagai corong promosi Randol. Bermodalkan Rp 7-8 juta, kini ia telah meraup omset miliaran rupiah dalam setahun.

SIAPA DIA
Frecy F. Daswaty


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription/
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/MajalahSWA
Twitter: twitter.com/MajalahSWA
Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)