Gurihnya Berbisnis Energi Terbarukan - Majalah SWA Edisi 07/2017

Bisnis energi terbarukan sangat menjanjikan. Dengan potensi sebesar 443,2 Gigawatt yang bersumber dari energi panas bumi, tenaga surya, tenaga air, tenaga angin, dan bioenergi, di mana dari potensi tersebut baru termanfaatkan sebesar 2%, peluang bisnis energi terbarukan sungguh menggiurkan. Terlebih, untuk menubruk peluang ini banyak kemudahan yang ditawarkan pemerintah. Bagaimana strategi menggarapkan? Siapa jagoan-jagoan bisnis energi terbarukan yang sudah eksis?

Gurihnya Berbisnis Energi Terbarukan - Majalah SWA Edisi 07/2017 Gurihnya Berbisnis Energi Terbarukan - Majalah SWA Edisi 07/2017

"Peluang Menawan di Bisnis Energi Terbarukan”
Potensi bisnis energi terbarukan sungguh menggiurkan di era pascaminyak ini. Terlebih, banyak kemudahan yang ditawarkan bagi para pelaku industrinya. Anda tertarik bergabung?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Proyek Besar Kemenpar: Bangun 100 Ribu Homestay Desa Wisata"
Presiden Joko Widodo menetapkan pariwisata sebagai salah satu dari lima sektor unggulan atau sektor prioritas pembangunan di tahun ini.

“Star Energy Operator Pembangkit Tenaga Panas Bumi Terbesar di Dunia"
Kiprah Star Energy dalam bisnis energi terbarukan, khususnya energi listrik dari tenaga panas bumi (geothermal), sudah memasuki usia dua windu.

“Membangkitkan Brother Indonesia"
Dikenal sebagai jagan produk mesin jahit dan mesin ketik, kini Brother merambah alat perkantoran seperti printer, scanner dan printer label. Berhasilkah Brother memasuki medan pertempuran baru yang sudah dijejali pemain lama? Bagaimana strategi dan hasilnya?

INVESTASI
"Tina Toon Melambungkan Aset di Deposito, Reksa Dana dan Asuransi Unit Link"
Ketika masih kanak-kanak, Tina diajari orang tua berinvestasi deposito. Saat beranjak dewasa, dia menambah portofolio investasinya, seperti saham. Apa saja caranya berinvestasi?

TEKNOLOGI INFORMASI
"Mendongkrak Produktivitas Karyawan dengan Digitalisasi Manajemen SDM"
Meningkatkan produktivitas karyawan tidak selalu harus dengan menggunakan sistem teknologi informasi yang teramat canggih. Pelindo I membuktikannya, cukup dengan sistem yang relatif sederhana, tetapi fungsinya vital. Seperti apakah?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR

"Nila Siti Fatimah Raih Omset Rp 6 Miliar dari Jualan Jukajo"
Bermodalkan Rp 5 juta, Nila Siti Fatimah bersama ibunya, Ida Rosida, sejak 2013 merintis bisnis Jukajo, minuman jus kacang hijau. Kapasitas produksi Jukajo pada 2013 sebanyak 600 botol/minggu. Setahun kemudian, volume produksinya meningkat 66%. “Sekarang, rata rata produksi Jukajo antara 2.000 dan 3.000 botol per hari, dengan nilai omset Rp 500 juta setiap bulan,” ungkap Nila.

SIAPA DIA
Clarrisa Anugrah Lim


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription/
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/swamediainc
Twitter: twitter.com/swamediainc
Google+: google.com/+swamediainc

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi:
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)