Hidup-Mati Perusahaan Mencari Model Strategi Digital Korporat (Majalah SWA Edisi 12/2016)

Perkembangan teknologi digital --yang juga memengaruhi gaya hidup masyarakat-- telah mengubah lanskap bisnis. Agar tak terlindas perubahan zaman, perusahaan wajib memiliki strategi digital. Seheboh apakah fenomena bisnis ini? Bagaimana meracik formula strategi digital yang pas?

Hidup-Mati Perusahaan Mencari Model Strategi Digital Korporat (Majalah SWA Edisi 12/2016) Hidup-Mati Perusahaan Mencari Model Strategi Digital Korporat (Majalah SWA Edisi 12/2016)

"Sudahkah Anda Relevan?"
Merebaknya gaya hidup digital telah mengubah total karakter dan perilaku konsumen. Agar tetap relevan dan tak terlindas perubahan zaman, perusahaan wajib memiliki strategi digital.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Ketika Pencetak Uang Berbenah Ketika Pencetak Uang Berbenah”
BUMN pencetak uang negara ini diam-diam melakukan transformasi bisnis. Bisnisnya semakin berkembang. Apa saja terobosannya?

“AADC 2, Keampuhan Pemasaran Digital”
Hasil spektakuler film Ada Apa Dengan Cinta 2 diyakini berkat mesin pemasaran digital yang bekerja optimal. Media sosial menjadi tulang punggung pemasaran.

“Kisah Dua Sekawan Muda Mengorbit di Bisnis Keripik Buah”
Berangkat dari keinginan membesut bisnis sendiri, Chandra Suhandi dan Lius Kasdianto mendirikan bisnis keripik buah. Usaha yang mereka rintis belakangan membesar, bahkan diakuisisi salah satu grup perusahaan di Indonesia dan sukses menembus pasar ekspor. Bagaimana kisahnya?

"Nyala Bisnis Lampu Dekoratif Budiman Ong"
Setelah menimba ilmu di luar negeri dan bekerja di John Hardy (luxury jewelry collections and lifestyle accessories) selama 6 tahun, Budiman Ong akhirnya merintis bisnis lampu dekoratif bernama Ong Cen Kuang pada 2008.

"Jurus Adji Watono Siapkan Generasi Kedua"
Kerja keras Aloysius Adji Watono selama puluhan tahun sudah membuahkan hasil. Studio foto miliknya telah bertransformasi menjadi raksasa di bidang integrated marketing communication yang saat ini memiliki 12 perusahaan. Lewat Grup Dwi Sapta, pria berusia 66 tahun ini berhasil membuktikan kemampuan biro iklan lokal.

EKONOMI & BISNIS

INTERNASIONAL

“Rahasia Sukses di Balik Kebetulan Sejarah"
Didirikan dari produk sampingan, Slack Technologies memecahkan berbagai rekor sebagai startup tercepat mencapai valuasi tertinggi. Inilah rahasia sukses perusahaan yang oleh pendirinya disebut kebetulan sejarah.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR
"Bisnis Keripik Buah Dua Sahabat"
Berangkat dari keinginan membesut bisnis sendiri, Chandra Suhandi dan Lius Kasdianto mendirikan bisnis keripik buah. Usaha yang mereka rintis belakangan membesar, bahkan diakuisisi salah satu grup perusahaan di Indonesia dan sukses menembus pasar ekspor.

START UP
Elven Digital

SIAPA DIA
Rully Marzuli


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription/
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/MajalahSWA
Twitter: twitter.com/MajalahSWA
Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)