INDONESIA BEST BRAND 2012 (SWA EDISI 20 / 2012)

INDONESIA BEST BRAND 2012 (SWA EDISI 20 / 2012) INDONESIA BEST BRAND 2012 (SWA EDISI 20 / 2012)

SWA EDISI 20/2012

INDONESIA BEST BRAND 2012

Apa 10 Merek Pendongkel Posisi Puncak?
Apa Siapa Brand Builder Jempolan Indonesia?

Meski mengaku puas, banyak sekali pelanggan yang selingkuh, bahkan berpaling ke merek lain. Unggul kualitas dan harga pas semata tidak lagi cukup. Pelanggan perlu pengalaman mengesankan dan ikatan batin dengan perusahaan. Jika dilibatkan dengan baik, pelanggan akan menjadi evangelist yang secara fanatik menyebar aroma harum merek yang dicintainya. Dengan melibatkan pelanggan, memberikan pengalaman kepada mereka, serta terus memimpin interaksi dengan mereka, kualitas penguatan merek dapat meningkat. Bagaimana caranya? Bagaimana mempertahankan, bahkan mengembangkan merek di era yang sangat kompetitif ini? Merek-merek apa saja yang melejit dan yang tergelincir dalam survei IBBA (Indonesia Best Brand Award) tahun ini?

Saatnya Membangun Keterlibatan Pelanggan

“Saatnya Membangun Keterlibatan Pelanggan”
Meski mengaku puas, banyak sekali pelanggan yang selingkuh, bahkan berpaling ke merek lain. Unggul kualitas dan harga pas semata tidak lagi cukup. Pelanggan perlu pengalaman mengesankan dan ikatan batin dengan perusahaan. Jika dilibatkan dengan baik, pelanggan akan menjadi evangelist yang secara fanatik menyebar aroma harum merek yang dicintainya.

Peta Bisnis  Produk Elektronik

"Peta Bisnis Produk Elektronik"
Penjualan produk elektronik di Indonesia dalam tiga tahun terakhir tumbuh rata-rata 20% per tahun. Para pelaku industri pun terus berinovasi mengembangkan produk dengan muatan teknologi mutakhir. Ada pula yang berinvestasi memperbesar kapasitas produksi. Lalu, siapa saja pemain penting di tiap kategori?

Polesan yang  Meroketkan Kinerja "Polesan yang Meroketkan Kinerja"
Di tangan tim manajemen baru, rental mobil ini tumbuh cepat dan menjadi pemain terbesar kedua. Jurus apa yang mereka lakukan?

Duo Srikandi Kagum Group

"Duo Srikandi Kagum Group"
Sejak dua tahun lalu, dua Srikandi ini mulai mengendalikan bisnis yang dibangun sang ayah, Henry Husada, raja hotel dan FO Bandung. Tanggung jawab mereka jelas tak kecil. Dan, mereka diberi kewenangan penuh oleh Henry untuk menjalankan kedua bisnis tersebut. Bagaimana lika-liku dua sejoli ini dalam mengembangkan usahanya?

EKONOMI & BISNIS
PEMASARAN

DIGDAYA MENJELANG SATU ABAD Ketangguhan Sam- poerna semakin sem- purna. "DIGDAYA MENJELANG SATU ABAD"
Ketangguhan Sampoerna semakin sempurna. Di usianya ke-99, cengkeraman nya makin kencang. Rejuvenasi dan selalu relevan dengan target pasarnya yang dinamis menjadi jurus ampuhnya.

INVESTASI

KILAU SI KUNING YANG KIAN MEMUKAU“KILAU SI KUNING YANG KIAN MEMUKAU”
Di saat bursa saham lesu, emas tampak kian berkilau. Investor yang khawatir mencari safe haven, yaitu emas. Harga emas pun melambung ke level US$ 1700-an per troy ounce. Lalu bagaimana prospeknya?

TEKNOLOGI INFORMASI

SUKSES KICKSTARTER, SANG IKON CROWDFUNDING

“SUKSES KICKSTARTER, SANG IKON CROWDFUNDING
Orang-orang yang kreatif dan berjiwa entrepreneur tak perlu lagi risau bila tak punya akses ke perbankan ataupun model ventura, sebab kini muncul mediator pendanaan baru: situs crowdfunding. Keberhasilan Kickstarter beserta sejumlah proyek yang dibantu penghimpunan dananya, menjadi social
proof-nya.

INDONESIA YOUNGSTER INC.
NEXT GENERATION

"RESTI STEPHANIE HUSADA & RENA LUCIANI HUSADA"

SIAPA DIA
PRIMA PURNAMADANI OETORO
VERONIKA SARI SATYA UTAMI
RADEN DANNY YOGASWARA
WISNU TRIATMOJO

BOTTLE SMOKERSELF EMPLOYEE
BOTTLE SMOKER

STARTUP
DEISY WONG WILL


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download

Leave a Reply

2 thoughts on “INDONESIA BEST BRAND 2012 (SWA EDISI 20 / 2012)”

SElamat siang, saya Indah, salah satu mahasiswa tingkat akhir dan sedang menyelesaikan skripsi. Saya ingin buat penelitian mengenai peringkat pemakaian pasta gigi dan memelukan data megenai IBBA dari tahun 2009 - 2012. Bisakah saya dibantu untuk mendapatkan majalah IBBA dari tahun 2009 - 2012 tsb? Terima kasih, Salam
by indah, 10 Nov 2012, 13:20
assalamualaikum wr.wb, saya ratih ayu pratiwi mahasiswi Universitas Telkom Bandung. saya mahasiswa tingkat akhir dan sedang mengerjakan skripsi. waktu itu saya pernah membaca artikel di majalah swa dan saya lupa edisi berapa, didalam artikel itu memuat daftar peringkat daftar merek keripik pedas di Bandung. apakah saya bisa meminta data tersebut untuk melengkapi latar belakang penelitian skripsi saya? terima kasih sebelumnya. saya harapkan data tersebut dengan sangat. wassalamualaikum wr.wb
by ratih ayu pratiwi, 02 Oct 2012, 21:41

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)