Indonesia Best CEO 2014 (SWA Edisi 21/2014)

Indonesia Best CEO 2014 (SWA Edisi 21/2014) Indonesia Best CEO 2014 (SWA Edisi 21/2014)

Para pemimpin bisnis kembali diseleksi untuk menjadi CEO Terbaik Indonesia. Mereka berasal dari perusahaan swata, BUMN, maupun multi nasional dengan syarat mempunyai kinerja bagus, mengindahkan aspek GCG, dan tidak mencemari lingkungan. Siapa saja mereka? Apa keunggulan mereka? Bagaimana mereka menjadi game changer & executing leader untuk mendongkrak kinerja bisnis? Siapa pula barisan profesional Indonesia kategori C- level yang punya prospek bagus?

“Peluang Menjadi CEO Hebat”
Di tengah konstelasi politik, perekonomian dan sosial kemasyarakatan yang masih sulit ditebak arahnya, para pemimpin bisnis atau CEO negeri ini dihadapkan pada tantangan yang mahaberat. Namun, dari situ pulalah bakal lahir CEO-CEO kelas wahid.

“Benni Adham Sang Arsitek Software”
“Kalau ada produk software lokal yang kualitasnya lebih bagus dan murah, mengapa harus beli produk luar yang harganya mahal?” Kira-kira begitulah pesan yang ingin disampaikan Benni Adham beberapa waktu lalu ketika memperkenalkan software hasil ciptaannya: Paques (singkatan dari Parallel Query System).

“Menarik Busur Panah Ala Addie M.S.”
Awalnya, Addie dan Memes tak ingin kedua putranya mengikuti jejaknya di dunia musik. Namun, perjalanan waktu justru mengantarkan Kevin dan Tristan meraih sukses di dunia yang telah membesarkan mereka. Bagaimana Addie mendidik anak-anaknya itu?

“Putra Andrean, Siap Melesatkan Bisnis Sang Ayah”
Seiring kemajuan bisnis Johnny Andrean di bidang salon kecantikan dan food and beverage (F&B), dia tak lupa melakukan regenerasi. Itulah sebabnya, sejak dini Johnny sudah menyiapkan sang putra mahkota untuk menerima tongkat estafet.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Jurus Co-Creation Ala League”
Tak hanya mengandalkan 20 tahun pengalaman membuat merek sepatu global, Grup Berca sengaja melibatkan pelanggan dan komunitas untuk mengembangkan dan memasarkan sepatu League. Hasilnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

INVESTASI
“MERAUP UNTUNG DARI KILAU BERLIAN”
Beli berlian itu untuk dikoleksi sekaligus investasi. Begitulah kata beberapa pecinta berlian. Tampaknya prospek investasi berlian memang menggiurkan. Namun perlu diingat, barang yang satu ini istimewa. Apa istimewanya?

TEKNOLOGI INFORMASI
“Faktur Pajak Fiktif? No Way”
Cukup banyaknya Pengusaha Kena Pajak (PKP) yang “nakal” mempermainkan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan menerbitkan faktur pajak fiktif, serta lemahnya pengawasan terhadap wajib pajak, menyebabkan penerimaan PPN selama bertahun-tahun tidak optimal. Untuk mengatasinya, Ditjen Pajak pun mengimplementasikan e-Tax Invoice atau e-Faktur. Bagaimana prosesnya?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION
Putra Andrean

ENTREPRENEUR
Wangsa Jelita
Fajar Alam Setiabudi

SIAPA DIA
Satriyo Pamungkas
Tantia Dian Permata Indah


Read more on Google+

Read more on Facebook


SWA Magazine Subscription
SWA Digital Magazine Subscription and Download
SWA Mobile Apps Download
SWA Magazine Outlet

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)