Indonesia Best CEO 2016 & Future Business Leader (Majalah SWA Edisi 09/2016)

Indonesia Best CEO 2016 & Future Business Leader

Inilah para CEO terbaik 2016 yang disurvei berdasarkan konsep Four Roles of Leadership dan komitmen para karyawan. Dengan mengantongi skor tinggi untuk empat peran kepemimpinan, yaitu sebagai perintis, penyelaras, pemberdaya, dan panutan, ditambah komitmen yang tinggi dari para karyawannya, para CEO ini sukses mencetak kinerja bisnis yang kinclong. Siapa saja mereka?

Indonesia Best CEO 2016 & Future Business Leader (Majalah SWA Edisi 09/2016) Indonesia Best CEO 2016 & Future Business Leader (Majalah SWA Edisi 09/2016)

Siapa pula pemenang kompetisi dan masuk Top 10 Indonesia Future Business Leader 2016 yang diselenggarakan SWA? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

"Dicari (Selalu): CEO yang Membumi"
Para alumni The Best CEO versi SWA terbukti berhasil naik ke jenjang kepemimpinan yang lebih tinggi dengan wewenang dan tanggung jawab yang lebih besar dan luas. Agus Martowardojo, Ignasius Jonan dan Arief Yahya adalah beberapa contohnya. Kenapa bisa?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Kiat Dini Aryani CriddleKibarkan Tanamera Coffee”
Pada ajang kompetisi kopi Australian International Coffee Awards (AICA) 2015, Tanamera Coffee Indonesia berhasil menyabet penghargaan. Hebatnya, Tanamera mampu menyabet tiga penghargaan dari kategori berbeda: Espresso Blend, Plugger-Single Origin Filter Coffee dan Pour Over-Single Origin Filter Coffee.

“Terobosan Putra Mahkota di Puncak JNE”
Sejak tahun lalu, kegiatan Mohammad Feriadi semakin padat. Pasalnya, ia didapuk menjadi Presiden Direktur PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Kelahiran 3 Februari 1969 yang akrab dipanggil Feri ini menggantikan Soeprapto Soeparno, pendiri Tiki.

“Mengembalikan Kejayaan Bersama Daun Teh”
Di tangan generasi kedua, perusahaan perkebunan teh ini berkembang menjadi salah satu pemain swasta terbesar. Terobosan apa yang dilakukannya?

EKONOMI & BISNIS

TEKNOLOGI INFORMASI

“Etsy, Wahana Entrepreneur Kreatif"
Etsy menjadi wadah bagi para seniman dan perajin di dunia untuk menjadi wirausaha kreatif, dengan menjajakan karya mereka ke para penggemar di seluruh dunia. Bagaimana aspek bisnisnya berjalan? Apa tantangannya ke depan?

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR
"Kisah Sejoli Mengibarkan Batik Nyonya Indo"
Paduan keahlian Moses dan Priscilla Saputro yang melebur dengan ketegaran telah melambungkan batik Nyonya Indo ke pentas fashion nasional. Berikut ini kisah perjuangan pasangan suami-istri itu membesarkan bisnis batik dari nol.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR
"Antonius Bong Garap e-Commerce Lewat Cantik.com"
Kreasi bisnis anak muda bernama Antonius Bong ini seperti tak ada matinya. Sejak 10 tahun lalu beberapa bisnis telah dikembangkan, dan masih berjalan hingga sekarang. Mulai dari bisnis kemasan, kafe, hingga studio game. Belakangan, Antonius masuk ke bisnis e-commerce dengan mengembangkan toko online khusus fashion wanita: Cantik.com.

Maharani Ruth & Almaciga Tjondro

SIAPA DIA
Aldo Benas


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/MajalahSWA
Twitter: twitter.com/MajalahSWA
Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

 


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)